Sabtu, 01 November 2014

1 November 2014

Holaaaa setelah sekian lama aku vakum ya dari dunia ini. Pulang-pulang dari magang langsung lanjut nge-date berdua sama bapak. nge-date ke kempung halaman bapak dan kabur dari kenyataan harus ngerjain laporan magang ..

Kali ini aku lagi didalem mobil. Tepatnya didepan sekolah adekku dan nunggu ibu ambil rapot dengan kostum bajak lautku.

Aku mau ngepost tentang penyakit bintitan yg menyerang KEDUA mataku dan hari ini, 1 November 2014 merupakan hari bersejarah karena akhirnya dilakukan pengusiran bintitan dari salah satu mata ini. Hiks .
Aku yang dari kecil sampe sekarang cuman 3x kerumah sakit dengan alasan yang biasa aja : cek darah, cek mata, cek gigi . tiba-tiba kemarin dieksekusi disuruh operasi kecil. Ya walaupun kecil tapi kan namanya oprasi -__-" huwoooo .

Emang benar-benar operasi kecil.. nunggu didepan ruang operasinya 2 jam lebih eeeeh didalem cuman 10 menit HAHAHAHA. 
berikut sedikit perbincangan didalem ruang operasi ..
D : "kuliah mbak ?" 
A : "iya dok .."
D : "dimana ?"
A : "Malang dok, UB.."
D : "Brawijaya ya? saya bius ya, sakit sedikit.."
A : "....."
D : "Sakit mbak ?" 
A : "Enggak kok dok" gengsi dong ya mau bilang iya diumurku yang kepala 2 ini --"

Waktu disuruh merem jadi mbayangin bakal dioperasi sama Park Hoon, Oh Chang Min, Park Tae Shin, Kim Sung Woo tapi.... "Saya dokter yang kemarin meriksa mbaknya ya" oke saya mulai lelah.


lagi galau nunggu panggilan



bye bye timbil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar