Kamis, 21 Agustus 2014

berulah kembali

good evening every badeeeh !
setelah sekian lama nggak posting berkat magang kerja yang ekstra huwow banget jam terbangnya ..

akhir-akhir ini disela-sela kerja aku dibuat ngakak sama ulah adek saya, ya siapa lagi kalau bukan anak labil itu .. tiba-tiba aja dia bilang kangen sama Kaoutsar (anak Mbak Nindi) trus dia ngirim foto di grup whatsapp dan bilang : "kangen bau kao-kao *nyium minyak telon kao2*"
singkat cerita sejak kelahirnya kao2 sudah dibawa kerumah Surabaya, jadi ya Paman satu itu yang lebih intens dan bersemangat menjaga keponakan perempuannya itu. 
yang ada bukannya sedih apa gimana liat dia -.- sudah kayak orang sakaw minyak telon gitu


trus malem ini dia berulah lagi .. biasanya Ibuk nggak dibolehin pergi sama dia, mesti diabsen terus. dulu sebelum punya HP ngabsennya lewat telfon rumah, gimana nggak bangkrut yang mbayar -__-" setelah punya HP yang ada SMS sepanjang hari ngabsen Ibunya ada dimana..
udah beberapa hari ini Ibuk ke Solo, lalu diabsenlah lagi ..


Mungkin menurut dia keberadaan Ibu saya untuk kaos kakinya adalah hal yang amat sangat penting. gimana Ibuk nggak turun tangan kalo kaos kaki berasa habis dipake jalan-jalan keliling lapangan tanpa sepatu. masalah handuk itu juga, terimakasih untuk salah satu acara pencarian bakat disalah satu stasiun TV berkat itu adik saya satu ini mendadak tercuci otaknya untuk ganti handuk 3 hari sekali. lagi-lagi Ibu saya yang heboh, gimana nggak heboh kalo handuk yang dipake adik saya itu mesti yang ukurannya besar dan Ibu saya yang mencuci -____- akhirnya emosi waktu aku sama Ibu jalan-jalan dan nemu toko jual handuk ukuran kecil langsung beli 3. 
Aku : "buat apa ? kok banyak banget ?"
Ibu  : "buat adikmu, sekarang tiap 3 hari dia ganti handuk" waktu itu aku cuman bisa ngakak, nggak bisa berkata-kata :') 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar