Kamis, 16 Januari 2014

kebodohan

ini salah satu kebodohan yang sering terjadi, tapi sepertinya malem itu PUNCAK-nya ._.v

jadi hari itu aku diculik Ela buat nemenin dia beli singkong keju yang enak sedunia di Jl. Sukarno Hatta situ.. nah, sebelum berangkat Ela nawarin "ada yang mau nitip sesuatu ?"
Ninuk langsung balik kekamarnya dan kembali membawa ATM, dia minta tolong buat ambilin duit. berhubung aku pelupa, jadi Ninuk ngetik pinnya di chat BBM.
"yaelah, pinnya gampang bangeeet. X-X-X-X " sambil ngambil helm aku bolak-balik nginget pinnya. 
naaah, kita sudah mau berangkat si Kiki juga nitip ambilin duit. Ela langsung aja ngambil ATM Kiki trus berangkat deh dengan senang hati~

singkong keju enak sedunia sudah ditangan, jadi kita memutuskan pulang lewat dalem kampus soalnya ATM BNI, Mandiri yang deketan cuman disitu..
didalem ATM BNI, Ela duluan yang ambil duit aku nunggu disebelahnya. selesai. giliran ATM Kiki dimasukin, dan .......
"Mbak Sar, pin Mbak Kiki berapa ya ? aku tadi kok nggak nanya.."
"lho El, aku ya nggak tau.."

kebodohan.

"tapi El, aku inget .. ada 4 digit kok" tapi waktu dicoba TETEP SALAH -______-"
"gimana nih mbak ?"
"kita ngomong aja nggak bisa diambil duitnya.."
"ngomong ATMnya masih gangguan aja ya mbak ?"
setelah berunding dan membuat antrian lumayan panjang kita keluar. ketawa karena kebodohan kita.

trus lanjut deh ke ATM Mandiri. dan ...
"Elaaaaaa HPku ketinggalan..."
"............."
"lho El, gimana ini ?" karna kencangnya angin malem itu akhirnya ingatanku tentang pin ATM Ninuk yang 'gampang' itupun hilang tertiup angin. 
bukannya berusaha nginget tapi kita malah ngakak kayak orang gila di parkiran. 
"yaudah mbak, alesannya sama kayak Mbak Kiki aja.. sudah kita pulang"
aku nurut soalnya ingatan tentang pin Ninuk nggak muncul sama sekali ckckck.

sesampainya dikos. kita menyiapkan mental dan berusaha memasang wajah sebiasa mungkin.
Aku : "Nuk, tadi di ATM kampus nggak bisa dibuat ngambil duit.." . Ninuk langsung percaya ..
Ela : "Mbak Ki, tadi pinnya berapa ?"
Kiki : "X-X-X-X-X-X" oh, ternyata pinnya 6 digit -_-" aku berdiri dideket pintu, diem aja nahan ketawa.
Ela : "Nah, bener kok.. tapi kok nggak bisa ya ?" ela ngeliat keaku sebentar. "dari servernya kayaknya Mbak, aku ya nggak bisa ngambil duit juga.." Kiki percaya.. padahal didompet Ela udah berhasil ambil duit 100rb -_-v

OKESIP ! BERHASIL ! INI RAHASIA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar