Sabtu, 14 April 2012

tanaman

Aslinya udah sadar dari dulu-dulu sih kalo dihalaman atas akhirnya mulai ada pot-pot berisi tanaman lagi, setelah sekian lama nggak ada . Nah, iseng aja tadi pagi nyabutin gulma yg ada dipot, karena kebiasaan dilahan sampe bosen nyabutin gulma para adek yang daritadi ngeliatin aku tak suruh aja nyabut-nyabutin .

Ada 1 pot yang kosong jadi iseng aja ngambil biji cabe trus ditanem disitu, entah gimana hasilnya :p
Sampe jelek memalukan nama pertanian saja .

Bapakku malah ngambilin ulat yang ada ditaneman, nggak cuman 1 tapi banyak . Udah ada yang jadi kepompong juga ..
"Ulat kaya gini nggak bisa jadi kepompong kan ?"
"Setauku kata dosen ya semua ulat jadi kupu-kupu"
"Masa ah ? Jelek gini"
"Ya nanti kupu-kupunya jelek kalo gitu"
"Nggak mending dibunuh aja ?"
"Ya terserah" aku sama adek-adekku mulai menjauh .
"Masa anak pertanian takut ulat"
"Lah biarin lhooo, nggilani"
Tanpa disadari, bapakku lagi megang daun bonus 1 ulat dan langsung jalan mendekati aku , ira, ihsan . Langsung aja kita lari terbirit-birit sampe ada insiden ira ketatap pintu, sampe ibuk sama vera yang lagi masak heran . Dan sudah bisa diduga, seheboh-hebohnya aku sama ira masih heboh ihsan ;)

Yaaa, buat biji cabe tadi . Hidup yaa .. Jangan malu-maluin aku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar