Selasa, 03 April 2012

tuesday

Hari ini bener-bener penuh kejadian, mulai dari 100ribuku melayang begitu saja berkat penjual pulsa geje yang nggak mau tau walaupun pulsanya diaku nggak masuk . Berhasil buat aku kepikiran selama kuliah DBT, badmood banget !

Trus siangnya aku bener-bener cari kesempatan tidur walaupun nggak nyampe sejam sebelum berangkat kelahan . Nah, mau berangkat gerimis .. Galau deh kelahan apa enggak . Tapi yaaa beginilah kota Malang, pintu UB verteran hujan deres sedangkan pintu UB suhat nggak hujan, jadi bernagkat deh kita buat nyawah lagi .

kelas lain udah pada nyabutin gulma dilahannya kita baru dateng ._." Jalan dari parkiran kelahan papasan dengan seseorang, aku pura-pura nggak liat ajadeh kalo gitu .. Auk ah gelap !
Yaaa pede aja, dateng-dateng langsung jongkok nyabutin gulma . Mindah-mindahin jagung tumbuh yang kebanyakan ke jagung yang nggak tumbuh biar dipandangnya enak, trus disiram, absen pulang deh .. Lahan hari ini terasa singkat karna nggak hujan .

Habis Maghrib karna udah janji nganterin Ninuk laundry sekalian aku mau ngambil juga sih, akhirnya kita berdua keluar . Naaahh, habis dari sana sambil mendekap kresek laundryan kita jalan di sisi kiri jalan . Waktu aku liat kanan kok kayanya pernah liat ..

"Nuk, ada S .."
"Lho sar ? HAHAHAHA" <- ketawa bahagia banget !
Aku langsung aja kabur, dia juga langsung pura-pura nggak liat dan ninuk ?? tetep aja ketawa ngakak banget ngeliat kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar