Sabtu, 07 Mei 2011

ME

Ahahaha . mau bilang penampilanku cuek kek , biasa kek .. terserah :p

Yang penting aku nyaman kaya gini .

Aku SUKA BANGET + NYAMAN BANGET sama baju kaos :D hahaha , jadi jangan heran dilemari banyak banget kaos ..

Kalo keluar rumah , karna saya perempuan berjilbab yaa dari atas kerudung paris, kaos panjang longgar, celana jeans (gak suka yang ngepas -.-), sepatu kets converse, ditambah tas + gelang . eh , yang nggak boleh ketinggalan my minus glasses ! tanpa itu penglihatan saya tidak jelas . ckckckck .

Isi tas juga cuman dompet , tissue, ipod, rukuh, kaca kecil (biasanya anak-anak pinjem), handsaplast ! nggak ngerti kenapa aku ngrasa penting bawa barang-barang itu :D

Gelang .. dari dulu sih emang aku ngumpulin .. ditambah SMA ini tiap anak-anak liburan mesti oleh-olehnya gelang. bertambah deh koleksiku :D

Bapakku kadang sampe heran ngliat penampilanku . trus kalo giliran lebaran aku pake baju yang rada formal mesti komentarnya “gini dooong kalo pake baju ..” *senyam senyum*

Trus waktu ada acara yang ‘mengharuskan’ pake baju formal, akhirnya pertama kalinya dah tu aku pake baju formal selain lebaran. Waktu orangtuaku masuk kamar eeeh komentarnya gini .. “ya ampuun .. udah siap kuliah anakku ..” hadeeeeeeeeeeeeh -_______________-

tapi dipikir-pikir ada benernya juga omongannya orangtuaku .. yaah . bisa dipertimbangkan deh buat sering-sering pake baju formal :) hahahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar