Sabtu, 07 Mei 2011

BINATANG 'LUCU' (ih !)

Gapapadeeh aku dikasi uler, cicak . yang penting jangan KECOAK, ULET, TIKUS GOT. Nggak ada lucu-lucunya deh tu binatang -___-

Waktu itu lagi ngumpul, trus ada kecoak . *tolah toleh* siaaaal . udah pada ngilang semuaa , aku ditinggal .. akhirnya mau nggak mau aku ikutan menjauh juga .. kalo kaya gini giliran Bapakku yang terjun lapangan .. hahahaha :D

Aaaah .. ngeliat di TV yang berita ulat bulu nyerang beberapa kota di Indonesia itu aku merinding sendiri . GILA . itu ulet demo atau apaan ?? aku bilang ke Ibuku “kalo aku ada disana buk yaa .. aku minta pindah rumah, ngungsi ..” Ibuku njawab “kalo Ibuk, paling Bapakmu yang tak marah-marahin .. “ *ketawa* . HAHAHA .

tikus putih sih masih ada lucu-lucunya .. nah ini ? hadeeeh . pernah ya waktu disekolah aku sama Fira mau kekantin, nyampe tangga sebelah kantin itu tiba-tiba ada tikus numpang lewat . mana item, gede, nggilani lah pokoknya .. wah . otomatis dong yaa aku sama dia naik lagi (gajadi turun, nungguin di tangga). Abis gitu pak OB bawa sapu nyariin tu tikus .
eeeeh .. malah terjadi insiden kejar-kejaran antara pak OB dan tikus item (SERU !). tu tikus kayanya kebingungan deh mau lewat mana, dia mbulet disitu-situ aja .. yess . tikus lucu tersebut berhasil buat tangga padat penduduk. udah banyak anak-anak yang nungguin tikus itu pergi , termasuk aku dan Fira ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar