Sabtu, 07 Mei 2011

KOMIK

Emang dari kecil aku hobby BANGET baca komik .. dulu aku ngumpulin Doraemon , Donald bebek, Detective Conan ..
rutinitas dikelurgaku tu kadang 1 atau 2 bulan sekali mesti ke toko buku . jadi kesempatan itulah yang saya MANFAATKAN baik –baik :D hahahaha . (apalagi kalo lagi gada duit :p)

Trus sampe sekarang aku ngumpulin komik-komik remaja cewek sama Detective Conan .. Doraemonku saya wariskan ke Ihsan :D

Nggak ngerti kenapa kalo lagi ada sisa duit yang ada dipikiranku pasti “BELI KOMIK” . walaupun dalam waktu 20menitan selesai tapi seru banget bisa ngoleksi :D

sampai sekarang kalo ke toko buku, aku sama adek-adekku bagi tugas . aku tetep beli komik, si Ihsan nggak mau diganggu gugat tetep Naruto -.- tapi, berhubung Naruto yang paling baru belum keluar lagi akhirnya dia beli Miiko (atas desakan saya :D) trus si Ira beli novel .. hahahaha :D
jadi kan bisa tuker-tukeran mbaca .. yaaah .. kecuali Narutonya adekku satu itu . aku gapernah mudeng bacanya -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar