Rabu, 09 Februari 2011

sunday

Nonton bioskop pake freepass buat ke2 kalinya .. hhahaha . thankyou firaaaa :*

Tadi jalan ber-6 aku, Fira, Mala, Jajak, Prem, Cece .

Yaaaah seperti biasaa .. aku yang nunggu anak-anak dateng .. Fira, Prem dateng kita langsung meluncur ke XXI. Sempet bingung antara 2 film, The Green Hornet sama The Crazies. tapi waktu Cece , Jajak dateng akhirnya kita memutukan untuk NEKAT nonton the crazies !! hhahaha . Kurang setengah jam, akhirnya kita nemenin Cece nukerin duat dollarnya . ckckck.

Film GILA ! hampir setengah film aku tutup mata. Paraaaaah (jadi keinget, terakhir aku nonton bioskop juga film horror yang sadis kaya gini .. trus distudio yang sama lagi .. hhahaha . LUPAKAN !!) aku ngakak-ngakak ngeliat anak-anak yang udah pada tutup mata semua (kecuali Prem) . Jajak yang duduk disebelahku teriak-teriak nggak jelas -.-“

jam 2 AKHIRNYA film selsai . anak-anak udah bisa ngakak-ngakak ..
abis gitu makan di Pizza Hut. Pelayanannya terlalu bagus .. tiap Cece nyebutin kita mesen apa , mbaknya bilang “pilihan yang tepat..” sambil ngacungin jempol gitu . aku ketawa ngeliat mbaknya dikacangin anak-anak waktu dia bilang gitu :D

trus pas pesenannya dateng, masnya bilang “mau dihidangkan sekarang atau nanti ?” Cece bilang “ya sekarang doong mas .. ngapain aku mesen coba kalo nggak dimakan sekarang ..” walaupun masnya nggak denger dia bilang apa tapi cukup buat anak-anak semeja ketawa . “hati-hati masih panas” abis bilang gitu masnya ngacir .. Cece nyeletuk lagi “duuuuuuh .. kaya anak kecil aja pake dikasi tau”.

Fira nggak bisa nuangin sambel aja si mbak-mbak yang kebetulan lagi berdiri disebelahnya langsung bilang “saya bantu mbak ..” waaaaaah . malu-maluin aja tu bocah . anak-anak bilang .. nggak ada pelayanan buat motongin pizzanya yah ? :o . asyik-asyik makan, mbaknya nongol lagi “gimana rasa menu kita hari ini ? ada yang kurang ?” . hhahahaha . “yaaa kaya biasanya aja mbak .. hhahaha” . mbaknya ketawa langsung pergi ..

Seru deeeeh . itung-itung refreshing sebelum berangkat les dan berkutik dengan soal-soal IPA LAGI .. -_____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar