Rabu, 09 Februari 2011

Prem - Saga

lucu ngeliat 2 anak ini . dulu waktu kelas X mereka sempet dueket, emang tiap di kelas nggak pernah omong-omongan .. tapiiii tiap pulang sekolah mereka langsung ke lantai 6 !! hhahaha . sempet mergokin mereka ngobrol ber2 di lantai 5 juga siih :p . eeeh jodoh mungkin yaa .. kelas 12 sekelas lagi :D


*mereka di lt.5


kebetulan Prem jomblo, makin berulah lah anak-anak kelas .. hhahaha . apalagi Bakwan tuu yang kebetulan kelas X kita sekelas .
waktu Fira lagi bagiin foto kecil ke anak-anak, foto Saga diambil Prem trus ditaruh disamping foto kecilnya dia . aku yang kebetulan duduk dibelakangnya nawarin "siniiii aku fotoin .. aku tau koook . ntar kamu bilang aja aku yang fotoin . mau nggaaaak ?" dianya ketawa-ketawa sambil nyodorin foto sama handphone ke aku . dasar :D


*Foto kecil mereka berdua . diem-diem aku ambil :p mirip yaaaa ??


waktu jalan juga si Prem bilang "jadi keinget waktu nonton berdua sama Saga .." hhahahaha . Aku Fira yang diceritain dia langsung nggodain dia .
jadi keinget kejadian hari itu . Prem nggak bilang ke mamanya kalo dia mau nonton kayanya .. HP juga nggak bisa dihubungin . akhirnya mamanya nelfon ke aku sama anak-anak. sempet bingung sih , tapi demi sahabat yang lagi berbahagia nggak apa deeeeh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar