Jumat, 04 Februari 2011

sahabat :)

Sahabat adalah orang yang mau memehami saat kita berkata “hehe, aku lupa :)”
sering banget kita lupa bawain ini lah itu lah, dan kayanya udah pada sama-sama ngerti deeeh ..

Menunggu saat kita berteriak “tungguin! :(“
tambah sering banget. mau keluar dari Mushola aja kita mesti naik bareng. pulang sekolah kalau mau ke Ulung juga kita mesti bareng .. hhahaha :D

Menangis bersama saat kita mengadu “aku putus ;(”
waaaaaah . nggak cuman putus kayanya masalah yang buat kita nangis bareng ..

Tak punya dendam saat kita bilang “bawel ah!”
kalo itu sih kita nganggepnya bercanda aja .. :D

Selalu membantu saat kita meminta “bantuin gue :(”
yes. ngerjain tugas dll kita kadang minta bantuan satu sama lain :)

dan masih bisa tersenyum meski kita bilang “males gue sama lo”
si Vio bilang kalo yang ini dia banget .. aku malah ngakak mbaca smsnya dia :D

Thanks ya Shinta Viodita Maharani buat SMSnya :*
love my best friends deeeeh :*
Bunjo, Vio, Uceg, Prem, Kiki, Nande, Tift, Dhinia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar