Rabu, 02 Februari 2011

orang rumah

kali ini pengen nulis tentang orang dirumah . orang-orang yang bisa buat aku nyaman dirumah, bantu aku dll.

pertama . pasti orangtuaku .
trus ada adekku yang cewek (Ira) . adekku cowok (Ihsan).
trus ada juga spupuku dari Bapakku. mereka orang Sulawesi trus nglanjutin sekolah di Surabaya . satu namanya Fera, kuliah di UNAIR , ada mbaknya dia juga namanya Fitri, tapi udah diambil sama kantor Jakarta tu dia. trus Rahma yang baru kelas X .
belum selesai ..
masih ada anak bawah/ anak kantor. kalo siang ada banyak . ada Pak Mansyur (dari aku kecil beliau udah kerja dirumah) , Om Yuti (dulunya ABK trus nggak tau gimana ceritanya nyangsang kerumah. sama-sama orang Sulawesi jadi klop sama Bapakku. trus dia cinlok sama Mbak Eka yang dulu pernah kerja dirumah juga), trus ada Risman (masih sodara kayanya sama ponakannya Bapakku), trus yang paling muda dari semuanya ada Yusron .. umurnya dibawahnya Fera , tapi kita sering godain mereka berdua sih . Ibukku tu yang mulai..
tapi kalo tiap malem yang dirumah cuman Yusron. Risman kalo Sabtu pulang ke istri + anaknya. sedangkan Om Yuti kalo ada kerjaan ya kadang nginep dirumah juga .. (mbulet ya tulisanku ??)

banyak banget cerita dirumah ..
waktu itu baru Mbak Fitri sama Om Yuti yang ada dirumah.

waktu jaman SD kayanya , aku sama Mbak Fitri, Om Yuti trus ada Mas Dwi (anak Sari Laut yang dulu pernah jualan didepan rumah) mainan bulu tangkis. naaaah . karna Mas Dwi males gantian raket sama aku akhirnya dia nanya ke Om Yuti "nggak ada raket lagi ta mas ?" . "ada . raket nyamuk tapi .. ambil aja didalem .." . aku sama Fitri cuman ngakak-ngakak aja ngliat mereka. nggak taunya Mas Dwi ngambil tu raket nyamuk beneran. yaudah . waktu aku nglemparin kok ke dia, pede banget dia nye-mesh. yess . koknya berhasil kepukul plus raketnya !! hhahahaha . tu raket nyamuk putus , jadi tinggal pegangannya aja yang dipegang Mas Dwi. bodonya lagi tu raket masuk ke rumah tetangga sebelah. kita semua ngakak ngliat Mas Dwi bingung . akhirnya dia kerumah sebelah, kebetulan pak yang njaga tu rumah lagi nyapu .. hhahaha . serah terima raket nyamuk gitulah singkat ceritanya . tak inget-inget sampe sekarang masih buat aku ketawa :D

abis gitu dulu aku sama Mbak Fitri sering makan bareng anak bawah . trus waktu itu ada yang namanya Mas Nadir . nggak ngerti kenapa ujung-ujungnya kelar makan malem kita malah kejar-kejaran ditangga sambil lempar-lemparan kulit pisang. udah capek, kita bertiga duduk ditangga trus ngakak-ngakak sampe nangis. hhahahaha .

trus waktu itu lagi makan ,aku sama Mbak Fitri mau ngrasani Om Yuti yang lagi makan disampingku. niatnya dia mungkin mau nendang kakiku biar aku noleh kedia gitu, eeeeeh .. tapi dia salah nendang. malah kakinya Om Yuti yang dia tendang. banter banget lagi. hhahaha. Reflek Om Yuti ngliat kebawah meja makan. kita berdua yang nggak kuat nahan ketawa milih buat nglanjutin makan dikamar :D

waaaaaaaah . anak kantor deh yang buat rame rumah ..
kalo nonton bola mereka yang hobi teriak-teriak sampe kedengaran diatas. trus kadang mereka punya ide bagus yang nyulap garasi rumah jadi lapangan bulu tangkis. dan akhirnya Bapak sama Ihsan kalo malem ikutan main dibawah. ckckckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar