Jumat, 11 Februari 2011

cerita-cerita

abis maghrib semua pada ngumpul dikamar, aku, Ira, Fera, Rahma, Ibuku dan Ihsan yang udah tidur disebelahku .. hhahaha . bareng-bareng ngrasani sini situ.

akhirnya Ibuku cerita waktu pertama kali dia ke desanya Bapakku. hhahaha .
pertamanya bilang "Ibuk ngira desanya Yang Kung itu yang paling ndeso banget, nggak taunya desanya Bapakmu lebih parah .." hhahaha :D

trus cerita, waktu itu aku sama Ira masih kecil .. naaah . kan didesanya Bapakku itu kalo jam 12 malem listrik udah nggak ada . biasanya itu udah disiapin pelita (lampu teplok itu lhooo). tapi malem itu pas Ibuku bangun nggak ada pelita dikamar kita. yaudah, Ibuku nyari pelita , pas ketemu Ibuku langsung nyalain trus ditinggal tidur lagi ..

naaah . waktu subuh Ibuku bangunin sholat tanteku yang kebetulan sekamar, trus karna nggak sholat ya Ibuku tidur lagi.
Tanteku pas ke kamar mandi kaget, kok mukanya dia item semua ?? trus dia cerita ke tanteku satunya didapur. langsung tanteku satunya itu ke kamarku. eeeeeeeh . langsung ngakak-ngakak ngeliat aku, Ibuku, adekku yang kulitnya pada item-item.
nggak taunya Ibuku nyalain pelitanya kegedean. harusnya itu kecil aja .. ckckckck . abis cerita gitu Ibuku ketawa-ketawa sendiri .. -_______________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar