Sabtu, 25 September 2010

HOROR ! (disekolah)

Jaman-jaman detcon waktu itu .. Waktu ngerjain mading di ruang seni lantai 3 . ada Aku, Acil , Tove , Dyah , Wiwid , Ita , Nande , Tift, Mira . Tove sama siapaa gitu pulang buat ngambil mobil . soalnya malem ini juga kita bakal ngumpulin mading. Trus yang lainnya ada yang beli minum .

Akhirnya tinggal kita bertiga , Aku , Nande , Tift. Asyik-asyik ngecat tiba-tiba aku keinget kalo kita ini bener-bener CUMAN bertiga. Lagi diem aku keinget omongan pak CS kmaren malem . “kalo ke kamar mandi jangan sendiri ya, kalo bisa yang dimusholla aja” trus dia cerita hal-hal aneh gitu ke kita sambil nemenin kita ngerjain mading, waktu itu rame-rame .. jadi pede-pede aja. “nakutin ya .. kita cuman bertiga lho disini ..” aku bilang gitu soalnya tiba-tiba aku ngrasa takut .. eeeeh, kayanya aku salah ngomong , ni temen-temenku penakut semua. Udah , otomatis kita duduknya langsung mepet-mepet. Tiba-tiba LAMPU KELAS MATI ! (sumpah ! nggak boong) haaah. Syok kita. Kita cuman diem trus liat-liatan abis gitu ngliat ke deket pintu. Abis gitu nyala lagi lampunya . Jelas-jelas dideket pintu nggak ada orang ! lha trus yang matiin lampunya siapa ?? kita cuman liat-liatan abis gitu nande bilang “turun yuk..” karna aku juga takut aku cepet-cepet bilang “ayok , aku juga takut nde..” wiiih . langsung lari kita ! lewat perpus bener-bener kita liat kelantai (nunduk), nggak ada yang berani ngliat kanan kiri. Turun tangga juga bener-bener super ngebut itu , sampe dorong-dorongan biar tambah cepet. Nyampe lapangan kita berdiri , ketakutan, kecapekan . mana kita gemeter lagi . ya ampuuuun .. parah ! anak-anak ekstra basket paling heran ngliat kita turun lari-lari trus cuman kaos kakian ! yap. Sepatu masih ada dikelas , cuman pada bawa hp sama kuas . -.-“

Langsung kita lapor ke CS , minta ditemenin balik kekelas buat ngambil sepatu. CS nya cuman ketawa-ketawa ngliat kita ketakutan kaya gitu. Akhirnya kita nungguin anak-anak didepan musholla . ckckck. Acil nggak percaya lagi kita certain kaya gitu .. malah ketawa-ketawa .


HASILNYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar