Jumat, 03 September 2010

sainganku waktu SD

Sainganku waktu SD
Tiap rapotan aku mesti inget jaman-jaman aku SD . hhahaha .

dari kelas 1 – 6 rangking tu kalo nggak 1 ya 2 .. rangking 3 cuman beberapa kali gitu . nah . seringnya aku dapet rangking 2. ngeraih rangking 1 itu susah buanget . sainganku anak cowok namanya Farid . tingginya waktu SD diatasku dikit , kulitnya sawo mateng, pake kacamata full bingkai warna item , anteng pol (beda banget sama aku :p). dia temenku dari playgroup sih , Orangtuanya dia juga kenal baik sama Orangtuaku . 6 taun aku sekelas sama dia . soalnya tiap kenaikan kelas nggak diacak lagi muridnya, takut murid-muridnya susah adaptasi katanya ..

tapi kita sportif , kalo dari kita ada yang dapet rangking 1 ya kita ngasih slamet . walaupun lebih sering aku yang ngasih slamet ke dia sih . ckckck .

aku terakhir ketemu dia waktu perpisahan SD di malang . dia pindah ke Solo , masuk pondok . waaaaah . rada sedih juga sih ndenger dia nggak nglanjutin skolah di Surabaya . waktu cap 3 jari buat ijazah aku ngarep ketemu dia gataunya dia bener-bener pindah ke Solo . anak-anak yang tau langsung pada ngomel “kok nggak pamit sih ?” . sebenernya waktu kelas 6 akhir itu aku udah tau kalo dia bakal pindah ke Solo , ibuku yang ngasi tau . tapi aku ngiranya ibuku cuman boongin aku , gataunya beneran . wah .

waktu SMP kelas 2 , ibuku ngasih kabar ke aku kalo katanya Farid mau dikirim ke luar negri gitu , soalnya dia paling pinter . hhahaha . waktu itu sih jadi pnasaran pngen ketemu dia . aku ngrencanain reunian sama anak-anak SD , temen skelasku yang tetanggaan sama dia tak suru ngabarin . gataunya dia gabisa dateng . yaaaudah deh . waktu lebaran aku dikasih kabar tmenku kalo dia mau ke Surabaya , anak-anak diajakin ngumpul pada nggak di Surabaya semua , kebetulan aku juga bakal lebaran di Solo . yaaaaa nggak ketemu lagi . ckckck .

dari perpisahan di Malang waktu kelulusan SD sampe skarang aku belum ketemu dia lagi . ckckck . kapan ya ktemu lagi ? pnasaran aku sama dia yang skarang . mblenger ketemu temen-temen SD ku yang itu-itu aja .. :p

kabar trakhir yang aku dapet dari temen SD ku katanya dia kena kangker tulang . -.-"
cepet sembuh deeeh . kita doain kamu dari sini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar