Sabtu, 25 September 2010

Mading .

Hmmm .. mungkin aku tipe anak yang suka seni :)

Hhahahaha . aku suka banget buat mading .. dari SD aku udah mulai buat mading kalo ada lomba-lomba tiap kelas. trus sekarang mulai suka iseng-iseng main photoshop :p

Waktu SMP pernah sih mading dapet juara ke II sesekolah .. tapi nggak dapet apa-apa . cuman dapet pengalaman .

Waktu SMA kelas X . yap. Ini aslinya iseng. Kita nggak ada niatan buat menang .. buat ngewakilin kelas X5 Nida’, Acil , Aku, Nande, Tiffani . yang dipake nama kita tapi yang ngerjain sekelas . Ijin nggak masuk pelajaran juga kadang rombongan. Hhahahaha . Ide aku yang buat .. (iya kan ? :p) . tapi berkat temen-temenku lah , ide itu bisa jadi mading :D

Naaah , ini acaranya Ponds Teens Concert . yang menang waktu itu dapet 10 freepass masuk ke konsernya trus ada meet and great sama bintang tamunya juga . dengan pede kita ngluarin mading dari musholla ke lapangan . hmmm . lumayan lah mading kita , lumayan bagus :p

Acara terakhir pengumuman madingnya . waaah . rombongan kelasku heboh . juara ke3 .. bukan kita . waah . tambah rame .. trus juara 2 bukan kelas kita juga .. hmmm . tambah triak-triak anak-anak . pas ditanyain MC nya .. “hayoo .. siapa ini yang juara 1 ?” spontan anak-anak njawab “Spuluh Limaaa ..” aku sih cuman ktawa-ktawa aja ngliat anak-anak . hhahaha , seneng ngliat mreka heboh gitu . abis gitu MC nya bilang “Juara pertamanya .. yap. Dari kelas Sepuluh Lima !!” waaah . tu anak-anak bener-bener histeris . rame buanget . aku nggak bisa nglupain reaksinya anak-anak waktu itu .. hhahaha . ada yang terharu , ada yang ketawa-ketawa . ckckck . Tim nya disuru maju buat nerima hadiahnya .



Slesai. Akhirnya 10 tiket itu kita yang ndapetin . ujung-ujungnya juga nggak ada yang nonton konsernya . kita disuru dateng ke hotel tempat bintang tamunya istirahat buat ngambil kartu. Ada dari sekolah-sekolah lain juga. Akhirnya ya kita cuman ke hotelnya itu aja , nggak ke konsernya . hhahaha . ni tiket masih ada sampe skarang, buat kenang-kenangan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar