Minggu, 11 April 2010

waktu pelajaran FISIKA

gara-gara ngomongin fisika jadi keinget kejadian ini ..
suatu hari . jam pertama XI IPA 6 (kelasku) dikelas fisika . karena dikelas fisika AC nya mati , kita digiring deh ke kelas kimia .

aku duduk sama ully, dan sudah bisa ditebak .. kita rame sendiri dan akhirnya sampe ditegur sama Ibu Guru . kita tetep ngobrol tapi bisik-bisik dan yang pasti mata tetep ngliatin papan tulis :D

Ibu Guru nggambar 2 garis , garis A dan garis B .. lalu beliau bertanya "mana yang lebih pendek ?"
ully ngomong ke aku "yang nggambar lebih pendek" *bisik-bisik*
HUAHAHAHA. aku nahan ketawa sampe sakit perut . GILAAAAA !!

aku cerita ke enyak yang duduk dibelakangku, dia malah ngakak hebat. wah dengan muka polos aku ngadep kedepan LAGI (daripada kena marah LAGI kan ya ?) . mungkin karna KUALAT, aku disuruh ngerjain soal dipapan tulis !
gilak luuu, aku nggak ngerti apa-apa -_____________-" fisika boook ..

dengan berat hati aku maju . yaaa .. untungnya berkat bantuan dan dukungan dari temen-temen sekelasku (apasiiiih) aku bisa ngerjain *pamer* dan duduk kembali ke sebelah partnerku, si ully yang gila itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar