Jumat, 16 April 2010

sedikit cerita

hmm .. pertama kali ketemu waktu wawancara ekstraku . aku yang nanya dan dia yang ditanya . yaaahh .. sampe skarang sih aku lupa gimana dia waktu itu (jadi penasaran kalo diinget-inget) . trus .. lama-lama akhirnya kenal . gara-gara ada sedikit masalah waktu menjelang diklat , dia cerita ke aku . masih inget banget, dimoshola waktu itu .

ada juga . gara-gara masalah helmku ketinggalan disekolah akhirnya aku sms dia minta tolong dibawain .. hhahaha . pertama kalinya aku punya nomer dia , dan pertama kalinya aku sms dia .
trus ribut gara-gara dia mau ngecat helm itemku jadi warna putih. duuh -_______-"

berlanjut waktu kita diklat di cuban rondo ..

gara-gara dia sok-sokan sehat . waktu kita jalan-jalan ke air terjun dia ngeluh asma walaupun sebelum berangkat aku udah ngeliat ada yang beda dari tu bocah . sebagai kakak kelas yang baik, akhirnya dia sama adit (adek kelasku yang lucu banget) naik mobil bareng panitia lainnya , termasuk aku . waktu ngliat dia lagi eeeh .. bner banget udah mulai jelas tuh asma nya . wah , para panitia bingung . mobil diparkir disebelah tenda panitia . untung aja tenda uks deket . jadi aku bawa bocah-bocah itu ke tenda uks .
abis nganterin mereka aku balik . udah lamaaa .. denger kabar dia kambuh lagi . akhirnya aku sok-sokan berani sama riesty nyamperin ke tenda uks . pengen balik tapi gimana .. ini juga tanggung jawab panitia . akhirnya aku cuman diem . ngliatin .

yaaaahh .. akhirnya peserta diklat ekstraku semakin berkurang . (dapet teguran juga dari guru-guru disuruh ngurangin kegiatan malem . dan akhirnya banyak kegiatan malem yang ditiadakan) . karna banyak peserta yang sakit , akhirnya panitia juga istirahat . inget banget waktu malem-malem ada rapat di tenda panitia tapi peserta rapatnya pada tepar semua . termasuk aku yang tidur sambil duduk :p tapi akhirnya disuruh mas pram tidur aja. huahaha .


akhirnya .. hari ke-3 kita disana . hari terakhir diklat . udah pada siap-siap pulang . aku sempet lewat dan ngliat peserta-peserta lagi pada sholat trus aku liat para adek kelas ada disana . lega.

tapi tiba-tiba abis sholat kita dikabarin kalo dia dan 1 peserta diklatku kambuh lagi . waduuh .. pada panik . akhirnya aku sama riesty dateng LAGI ke tenda uks . aku nemenin dia sedangkan riesty ke adek kelas satunya . aku duduk di deket kakinya , cuma bisa ngliatin . takut, bingung mesti ngapain . sambil dikit-dikit nanya "kamu nggak papa ta dek ?" . waaaahh .. pengalaman ini.

itu cerita waktu diklat .

akhirnya makin lama kita makin akrab , apalagi dapet satu jabatan diekstra . hhahaha .


waktu aku ulang taun juga dia yang pertama kali ngucapin . kaget banget plus seneng juga sih. hhehehe . =D

sampai akhirnya .. tanggal 28 februari 2010 jam 12.33 (detail kan ?) . aku dapet sms dari dia dan dia bilang seperti itu . WAAAAAAHHHH . KUAGET AKU .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar