Minggu, 11 April 2010

anak IPA


yap . saya murid dijurusan IPA .

matematika lumayanlah , biologi ngerti-ngerti dikit , kimia nggak ngerti .. lha FISIKA ? NGGAK NGERTI BLAS .
astaghfirulloh ..
mulai diragukan ini predikat anak IPA .
tapi nggak cuman aku aja kok .. (nyari temen) hhehehe .


Ulangan Tengah Semester (UTS) kali ini sekolahku memutuskan REMIDI DITIADAKAN .
waduh ! sesekolah gempar . panik . trus bakal ada SEMESTER PENDEK buat anak-anak yang nilainya dibawah KKM . anak-anak tambah njerit-njerit . ckckckck .

waktu UTS mapel fisika ..
waaaaahh . aku diem nggak berkutik . tolah-toleh ngliat reaksi anak-anak diruanganku waktu baca soalnya . ternyata nggak cuman aku yang bingung . SEMUANYA pada tolah-toleh . hhahaha . pengen ngakak rasanya ngliat keadaan kaya gitu . karna nggak mungkin ngakak akhirnya aku senyam senyum sambil mbatin "gila nih soal !" .
waktu tinggal 15 menit LJK ku baru keisi 2 nomer (itupun jawaban ngarang) . naaahh .. 10 menit terakhir smuanya pada bereaksi . karna penjaga ngomong "waktu kurang 10 menit" rame deh tu kelas . langsung nyontek smua .
hhahaha . termasuk saya juga . :p
mulai diragukan ini predikat anak IPA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar