Jumat, 16 April 2010

kita TUKANG PASUNG !

karna ada scene burung terbang , akhirnya pergilah mas Ibud (alumni) ke pasar burung . (hhaha . aneh . masa pasar ikan ?) . waktu dia dateng sambil bawa kantong coklat dan 6 burung didalemnya banyak crew yang ngampirin trus ngliat burung apa yang ada didalem situ . ada yang komentar "ealaahh .. kirain burung apa , gataunya .. burung garuda kek" . pada noleh semua . lha duitnya mbah mu ta ? ckckck .
aku juga pnasaran aku ikut-ikut ngliat ke dalem kantong itu . gataunya burung warna-warni yang biasanya dijual didepan-depan SD itu lhoo . Wah . saya kira burung merpati yang nglambangin perdamaian gitu . -.-"


atas : burung warna warni , bawah : burung merpati (beda banget yaaaa .. -.-")



mas Ibud cuman njawab "yang muraaahh .." sambil ketawa .



karna aku nganggur , diajaklah aku sama mas pram (alumni juga) ke lat.6 . karna tiffani (crew) nganggur juga , tak ajak skalian deh .. hhaha . Nah ! disini penderitaan si burung dimulai .

kita ber-tiga mulai berdialog .
mas pram : "gimana caranya ni burung terbangnya waktu kita suruh ?" (muka bingung)
aku : "ya diiket mas . cuman itu"

tiffani : "nggak yoo .. bulu sayapnya ada yang dicabutin gitu ."

sambil jalan ke lab. biologi kita mikir jalan terbaik buat si burung itu gimana ..
akhirnya diputuskan untuk mengikat kaki para burung (soalnya nggak tega nyabutin bulunya, maklum kita kan orang baik-baik) .

sampai di dalem lab. biologi , kita nanya Bu Er (guru Biologi) . "punya kandang burung bu ?" beliau menjawab "coba cari disamping lab. kayanya ada" . kita samperin dah tu kandang burung . emang ada kandang burung , tapi ... udah bener-bener RUSAK . walaaah .. gitu ya ditawarin (mbatin) hhehehe .
tapi ada kandang jangkrik disana , yaudah lah .. nggak ada kandang burung kandang jangkrik pun jadi .. kandang jangkrik yang udah dipenuhi lumut yang tebel banget , karatan pula ! ya ampuuunn ..

dengan berat hati dibawalah kandang jangkrik yang beralih fungsi itu ke dalem lab.


Nah ! hebohnya dimulai .. =)


burung pertama

mas pram ngeluarin 1 burung dari dalem kantong itu .. dan .. TERBANG ! panik . aku langsug nutup pintu lab. sedangkan tiffani sama mas pam lari-larian ngejar burung yang pengen bebas itu . nggak ketangkep-ketangkep , kita malah ngakak sampe lemes . akhirnya tiffani berhasil nangkep tu burung . lega rasanya .. masuk dah tu burung ke kandang jangkrik . SIP !


burung kedua

aku pengen nyoba ngambil (nekat) . masuk deh tanganku kedalem kantong coklat itu . nggak segampang yang tak kira (kaya ngambil undian gitu) hhehehe .
tu burung berontak waktu tangan ku masuk . udah ketangkep 1 . seneng rasanya .. dengan semangat aku kluarin . tu burung berontak . aku kaget . lepas LAGI deh . lari-lari lagi nangkep tu burung . ckckck .


setelah sukses mindahin 6 burung ke kandang jangkrik , mas pram dateng sambil bawa tali dan PISAU ! pisaunya dibuat mutilasi burung-burung itu . hhahaha . nggak ding , cuman dibuat motong tali . (oya . pisau tumpul tepatnya)








kita mulai memasung 6 burung tersebut . 1 kakinya diiket pake tali trus talinya dilakbanin ke meja . hhahaha (sadis) . mas pram ngomong "dosa ini rek .. tapi dosanya yang nanggung Ucan ding, dia yang nyuruh kok" aku sama tiffani ketawa . Mas Ucan itu alumni , pembina ekstraku dan sutradara di proyek ini .


abis itu kita eyel-eyelan yang nanggung dosanya siapa . hhahaha . ati-ati aja ada kutukan burung . hiii ..


saya nggak ikut-ikut . hanya dapat perintah .. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar