Selasa, 17 November 2015

HAPPY BIRTHDAY CYNTHIA BALQIS

https://www.youtube.com/watch?v=bPqeEiTDMBkhttps://www.youtube.com/watch?v=bPqeEiTDMBk

Jadi ceritanya si cinti ini ulangtaun, tapi dia GR bangeeet -____-" sudah berulang kali kita semua jadi korban gini.. intinya dia H minus berapa ulangtaunnya itu ngeline si Nandea kalo ulangatunnya dia nanti jangan dikasih surprise soalnya dia paginya mau ketemu asdosnya .. padahal posisi 3 hari sebelumnya Nande sama aku udah mbahas ngasih surprise kerumahnya. berhubung dia ngeline kayak gitu kan kita jadi muter otak lagi harus gimana lagi..

Akhirnya setelah dirundingkan bersama dengan penuh tawa :"D
*GRUP LINE*
Nande : Dia pengen contour rek biar mancung idungnyaa
Kiki : Ya gapapa..
Tiffani : Ya apa sih itu ?
Aku : Ayuk2 aja aku
Nande : *ngirim foto Cinti hidungnya mancung* kayak gitulo bikin mancung
Tiffani : Mana siiiih ? Alatnya yg dimasukin hidung itu tah ?
Kiki : Aduuuuuuuuu kesogrok lak'an
Aku : Tiffaniiiiiiiiiiiiiii .. itu kayak fondation gitu tif macemnya
Tiffani : Oalaaah tak kira, kan adasih yang dimasukin di hidung itu biar mancung. tak kira itu ..
Aku : Aku lagi mbayangin contour dimasukin kehidung
Nande : Saaar tiiif aku ngakak lhooo ini ada cynthi lagi disiniiii
Aku : Adek lho ndee :'
Kiki : Huahahahaha contour dimasukin idungnya bunjo. terus bunjo kesogrok trus keselek :'D

berikut sedikit cuplikan kepolosan 'maknae' kita hahahaha
akhirnya si Nande deh mesen onlenshop dan barangnya sampe H+1 hari ulangtaunnya Cinti. malemnya tiba-tiba aja kepikiran ngasih video gitu biar rame dan tujuan utamanya biar dia nangis terharu gitu, soalnya kan selama ini dia sok tegar :P
Jadi aku minta tolong Kiki sebagai seorang Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris buat membantuku memberi kata-kata yang sosweet. aslinya bisa cepet cuman malem itu Surabaya lagi mati lampu bergilir.. jadi baru pada ngerekam video besok paginya,biasalah ..

permasalahan selanjutnya gimana cara ngasih CD video ke Nande dan ngasih kado ke bunjo ? Rumahku perak, rumah nande di Rungkut, rumah bunjo di Menanggal Indah situ. Sangat terpencar bukan ??
Tapi ... untung sekarang ada gojek jadi masalah terpecahkan. Aku pesen gojek minta tolong ngirim CD ke nande trus nande mesen gojek buat ngirim kado ke bunjo.. drama ini diakhiri oleh Cinti yang terharu liat videonya :*
*GRUP LINE KECE BADAI*
Cynthia : Subhanallah rasanya bersyukuuuur banget banget banget punya sahabat2 kayak kalian semua. nangis bahagia. makasih yaa udah support aku terus, tetep jaga persahabatan ini selamanya yaaa, saling support, saling mendoakan. see you on top guys, i love you all so much. makasih juga udah doain idungku mancung

aku cuman bisa mbatin aja kamu gatau aja aku waktu ngedit ya mbrebes nji :'' HAHAHAHAHA . love you all my best \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar