Sabtu, 21 Maret 2015

Short Trip @ Kediri, Jawa Timur

Sebenernya udah lama banget penasaran pengen kesini, pengen lihat yang namanya Simpang Lima Gumul. oke sepele bukan ? hahahaha gara-gara temen banyak banget yang pamer foto disana. Berhubung jaraknya yang lumayan deket dari Malang akhirnya aku memutuskan ambil penelitian disana deh dengan tujuan cari kota yang belum pernah dikunjungi (asik). berangkatlah saya ditemani partner setia saya si Ririn hahaha kita antri naik kereta bareng sama anak-anak TK yang unyu-unyu dan sukses buat stasiun penuh sesak seketika.
Ternyata perjalanan Malang - Kediri lumayan memakan waktu, 4-5 jam. tapi asyik aja sih kita dikereta malah streaming The Return of Superman sambil makan Taro ckckck. sesampainya di Kediri kita langsung nyari becak buat kekantor, soalnya katanya disini nggak ada angkot. akhirnya sampai juga dikantor dengan sehat dan selamat, nyampe kantor langsung ikut meeting bareng petani dilanjut penelitian hahaha. sebenernya sebelum ngasih penjelasan kepetani aku udah bingung sendiri bakal njelasin kayak gimana tapi setelah ngobrol sama petani malah rasanya pengen ngobrol terus. sumpah berasa aku ngobrol sama eyang sendiri hahaha sedih rasanya ndengerin keluh kesah mereka, sehat terus ya Bapak-Bapak terimakasih atas bantuannya :')
nah kan ceritanya backpackeran gitu jadi kita cari cara seirit mungkin hahaha pas ditawarin mau nginep dimana si Ririn minta ijin buat nginep dikantor aja daripada di hotel dan ternyata di ACC ! mayan duit hotel bisa ditabung. makan siang sama malem juga udah dikasih sama orang kantor, nikmat mana yang kau dustakan nak .. kantor dengan fasilitas AC + TV + Kulkas + Kipas Angin dengan biaya 0 Rupiah saudara-saudara. semaleman itu kita nonton dangdut di Indosiar (channelnya cuman itu .-.) sambil googling cara dari kantor ke Bungul.
besok paginya jam 7 kita udah siap bertempur. jalan deh itu dari kantor ke depan gang.. mayan jalannya. nah nyampe sana kita nanya ke mbak-mbak didepan SD "kalo mau ke Bungul naik apa ya mbak ?" "naik Puspa Indah mbak .. itu nyegatnya dihalte didepan sana, deket kok mbak". jalan lah kita berhubung katanya "deket kok mbak" . tapi ternyataaaaaaaa .. deketnya itu berhasil membuat kita jalan hampir 1 jam !!!!! akhirnya nemu halte yang dimaksud dan pas banget bisnya dateng.

dan akhirnya sampailah kita di Simpang Lima Bungul dan sepi sekaliiiii ~ cocok.
sudahlah, ,kita habiskan waktu hampir 2 jam disana, foto-foto nggak jelas sampe akhirnya duduk-duduk kecapekan jalan ckckck. Habis gitu ngemper lah kita dipinggir jalan nungguin bis lewat.. tapi ternyata malah di samperin mobil (nggak tau ini namanya angkot atau kol (?)) sampailah kita kembali dikantor nggak sampe sejam :' sedih rasanya nginget-nginget perjuangan berangkat tadi ..

setelah itu kita santai-santai sambil packing, untung aja yang njaga kantor udah dateng.. jadi kita langsung dianter naik becaknya ke Ketos (Kediri Town Square) berhubung masih ada waktu sebelum keretanya berangkat. Nggak ngerti deh kita ini niatnya kesana cuman nunggu sampe keretanya dateng eeeeeeh malah masuk Payless dan keluar-keluar pada mbawa sandal baru hahahaha. susah emang kalo jalan sama Ririn -_____-" habis gitu kita nongkrong deh di Tongji, nyamil mendoan sampe ngantuk, parah. Takut bakalan ketiduran disana akhirnya kita jalan deh ke stasiun, jaraknya deket banget jadi jalannya agak dilama-lamain buat memperlama waktu menunggu .. yaaaaa mayan lah, uah lama juga nggak keluar kota selain Surabaya, Malang :''
habis gini tinggal mangats ngerjain pembahasan aja deh. cuman semangat aja, niatnya tuh yang susah ..

WELCOME TO REALITY ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar