Senin, 16 Juni 2014

positif campak

Badan lagi panas banget, kepala rasanya lagi ditiban duren *lebay, dikamar sendirian gara-gara si Kiki juga sakit dan memutuskan buat pulang, capek mbaca novel gara-gara mata panas dan akhirnya ditemani TV yang isinya ibu-ibu dan bapak-bapak asyik joget ikutan kuis gitu .

setelah terkapar beberapa hari akhirnya terjawab sudah penyakit saya akhir-akhir ini . hari itu Ibuk sama adek dateng kemalang soalnya Selasa Ira daftar ulang di UB. habis seharian keluar makanlah, silaturohmi lah nyampe rumah Mbak Nindi entah kenapa ini tangan kerasa gatal .. dilepaslah jam tangan saya, dan ternyataaaaaa tangan sudah dipenuhi bintik-bintik merah tralala . jadi sudah fix penyakit yang saya derita SAMA dengan teman sekamar saya . kok bisa ? takdir :'

besoknya bangun tidur, sarapan saya memutuskan buat ikut ke UB daripada ditinggal bertiga sama para bule Jerman .. kekampus dengan kostum : celana babydoll biru kotak-kotak, sweater biru, kerudung paris biru, flat shoes biru. dibilang malu ya malu orang yang lain pada mau ujian trus rapi gitu. akhirnya berdiam dirilah saya didalam mobil, Ibuk sama bude nganter Ira + temennya ke Sakri. lama-lama dimobil juga bisa kehabisan oksigen akhirnya keluarlah saya trus duduk-duduk disamping parkiran PTIIK. diliatin orang-orang saya cuman bisa mensugesti diri sendiri : aku mahasiswa disini, semester 6 lagi . cuek aja, mereka yang rapi gitu masih mau berjuang buat masuk sini. percaya dirilah saya walaupun dengan badan merah-merah gini.

menurut postingan di blog penyakit campak atau gabak bakalan sembuh dalam waktu 10 harian. dan bener aja, sekarang udah sehat walafiat cuman nggak ngerti kenapa malah suka kringet dingin kalo capek ..
habis gitu dapet info kalo si Cynthia sakit juga, diopname. dan waktu ditanya kena apa njo ? jawabannya : gabak .

oh my god . apa lagi ngetrend ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar