Jumat, 29 November 2013

i'm back !

finally, balik rumah.. kalo nggak balik rumah mana bisa buka internet kayak gini, ngenes ya -___-"

saya, seorang mahasiswa senior dikampus. jadi maklum aja disibukkan sama beragam praktikum dikampus. praktikum semester ini W-O-W banget dah, walaupun W-O-W tapi asik bangeeet !!

kebetulan kelasku kebagian 2 lokasi praktikum mata kuliah Sustainable Agriculture (Pertanian Berlanjut) dan Survey Tanah dan Evaluasi Lahan sama-sama di Desa Kekep, hanya dibatasi oleh sungai ..
yang asik banget fieldtrip PB, sumpeh (ada maksud dan tujuan yang tersembunyi) hahahha.
temmpatnya asyik banget, jadi kita survey di desa dimana ada DAM juga bisa buat pengairan lahan para petani. apa itu DAM ? silahkan klik disini.

ya maklum, ini pertama kalinya aku liat tempat ginian  jadi entah kenapa hari itu aku bahagia banget ._.v


alhamdulillahnya dilokasi pertama kebagian aspek tanah.. soalnya daripada dilokasi lain, lokasi yang pertama paling bagus menurutku :p
habis aspek tanah lanjut aspek BP (Budidaya Pertanian) :3 wehehehehe (aku ngetik sambil senyum-senyum sendiri nih)
ada hal yang buat anak-anak cewek dikelasku pada semangat kuliah PB aspek BP hahahaha . seorang Gita pertama dan terakhir kalinya duduk paling depan ya cuman waktu praktikum matakuliah itu tralala~
penasaran apa yang buat kita-kita semangat ?
a.s.i.s.t.e.n HAHAHAHAHA .


lanjut.. aspek HPT.  kalo ini mbak asistennya lucu bangeeeeeet. K-POP abiiis !!
hal yang asyik banget kita dibicarakan adalah "Lee Min Ho di drama korea The Heirs" . okesip.
 di aspek ini aku menemukan bakatku, yaitu : menangkap serangga.


terakhir aspek Sosek, yang ini cukup wawancara sama Bapak Petani aja. mau ngomong tapi gimana, aku nggak bisa bahasa jawa, mau pake bahasa jawa surabaya nanti bapaknya kaget. jadi, aku hanya mencatat. terimakasih teman-teman sekelompok :'







check this out ! 

fieldwork Survey Tanah dan Evaluasi Lahan @Kekep, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar