Rabu, 18 April 2012

duo anak hilang di Malang

yaaaa Mbak Nindi salah satu alasanku milih kuliah di UB, selain dia promosi terus masuk UB aja gara-gara dia kerja disana. Mbak Nindi itu anaknya kakaknya Ibukku yaaa aku mikir jadi aku disana seenggaknya ada kelurga yang untungnya deket ..

dan akhirnya ..
kita sering deh jalan-jalan bareng kaya anak ilang, kalo mau pergi mesti nyasar .. yaaa nyasar paling parah ya waktu minggu-minggu mau kepasar minggu, gara-gara jalan ditutup akhirnya kita berdua buta arah. masa dari UB ke pasar minggu ada 1 jam ampuuuun -.-"


ini waktu kita nyari buka puasa dan khirnya kita berhenti di bebek mercon . karna kesorean dan adzan masih agak lama habis mesen kita jalan-jalan dulu dijalan Suhat situ nyari makanan-makanan. akhirnya nemu cimol, karna penasaran sama rasa kerak telor akhirnya aku beli deh .. hebatnya yang jual mungkin semumuran sama Ihsan, masih kecil banget -___-"


ini, waktu perjalanan Malang - Solo, ceritanya kita ini mudik lebaran HAHAHA . naik bis rosalia indah dan dapet tempat paling belakang, untung aja bisnya nyaman banget tapi yaa emang agak lama sih .. capek duduknya.


dan ini foto terakhir kita, dikamar mandi bioskop karna nggak mungkin dong aku minta tolong mbak yang didepan theater .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar