Selasa, 24 April 2012

sandal jepit ando ungu :*

yaaa ada sedikit kejadian memalukan hari ini. Kalo aku cerita disini jadi aku malu-maluin diri sendiri dong ? haaah, biarlah buat dikenang .

Seperti biasa ritual di hari Selasa siang-sore yaitu : NYAWAH .dan seperti biasa juga sore-sore hujan padahal kelompokku lagi materi dibawah pohon (udah kaya sekelompok petani beneran gitu kalo ditambahin caping sama seruling bambu), karena asisten amat sangat baik hati kita diizinkan pulang soalnya keburu hujannya makin deres padahal niat awalnya tadi nyari tempat berteduh trus lanjut materi .

Tapi apa daya .. Hujan sudah datang . Akhirnya kita hujan-hujan deh . Makin deket jalan suhat makin deres hujannya. Hujan tidak menghalangi kita buat tetep ngeprint poster buat tugas tanah *benerin kacamata*

Nah, kita sampai didepan suatu percetakan yang selalu ramai pengunjung didepan FIA UB . Aku turun sedangkan andini parkir , nah.. Kejadian dimulai .

Kan jalan rayanya disitu agak turun tuh, jadi udah ada kaya sungai buatan dadakan disana dan alirannya cukup deras. Aku lompat niat ngehindar aliran air itu dan nyusul andini tapi apa daya sandal jepit kananku lepas dan hanyut . Aku masih nggak sadar kalo sandalku itu ikutan ngalir , setelah beberapa detik akhirnya otakku balik juga ketempatnya dan SADAR kalo sandalku hanyut dan nyangkut dibawah mobil sedan yang lagi parkir disana . Aku bingung sekaligus malu tentunya karna aku pake sandal cuman yang kiri.
Bingung mesti gimana aku panggil andini buat minta pertolongan, andini malah ketawa-ketawa ngeliat aku bingung . Kita ketawa bareng sambil jongkok nungguin sandalku yang bakalan lewat dan nggak taunya nyangkut beneran karna nggak ada tanda-tandanya bakalan lewat -,-"
Orang-orang yang liat kita mungkin heran, ngapain 2orang ini jongkok disamping ban mobil orang mana hujan lagi .ahh, aku nggak peduli yang penting sandalku balik .

Reflek aja waktu liat bapak-bapak jual nasi goreng deket situ aku curhat "pak sandal saya kesangkut dibawah mobil, gimana pak yaaa" udah dengan wajah sok sedih itu sambil tetep aja nahan ketawa gara-gara malu . Ternyata bapak itu pahlawanku, dia yang ngeluarin sandal jepit dari bawah mobil buat aku >.<
(Udah kaya pangeran yang ngasih sepatu kaca ke cinderella gitun cuman bedanya itu sepatu kaca dan ini SANDAL JEPIT ANDO UNGU yang belinya di Giant)

Sudah bahagia sekali sandalku balik baru aku masuk buat ngeprint tugas sambil tetep ngakak-ngakak sama andini HAHAHAHA . Mana mas-mas yang ngelayanin buaik buanget lagi . Anugrah ada 2 lelaki baik hari ini huahahaha .

Yaaa tadi cerita galauku antara mau ngejar sandal apa rela kehilangan sandal bagian kanan selamanya .
Sandal ando ungu tercinta engkau lolos dari marabahaya. nggak kaya sandal bali biru @rrafira yang kena malapetaka, majikannya juga kena sih :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar