Senin, 16 April 2012

fieldtrip Tanah

entah kenapa kita ngerasa kita kelas paling beruntung :p gimana enggak ? setelah 2 minggu kita diajarin Pak Danny (dosen yang bisa dibilang muda sih) yang nggantiin dosen kita aslinya, akhirnya minggu ke-3 dosen sesungguhnya bisa ngajar. nah, di hari itu juga kita ditawarin buat jalan-jalan sekelas ! dosen setelah UTS juga tiba-tiba masuk kekelas .. jadi ada 3 dosen dikelas yang ngajakin kita jalan . yaa kita MAU BANGET DONG :D

hari Sabtu, kita berkumpul di kampus, yang niatnya tadi mau naik truk TNI jadinya pake bis dan hebatnya lagi AC ! alhamduu ? lillaaah ..

bis kecil, jadi anak cowok rela berdiri :3
menghabiskan beberapa jam perjalanan dan akhirnya kita sampai tujuan .




kesempatan megang buku MAHAL. buku MUNCRAT (Munsell Chart Color) buku buat nentuin warna tanah, kaya buku milih warna cat tembok gitu yang konon cerita Pak Danny itu belinya di Belanda, dan harganya jutaan -.-" tau kata anak-anak apaan ? "paling difotokopian FIA (fotokopian yang terkenal lebih murah) ada" HAHAHAHA.
apa itu MUNCRAT ? cek: http://en.wikipedia.org/wiki/Munsell_color_system


AMAT SANGAT PERJUANGAN BUAT NYAMPE AIR TERJUNNYA !! jalannya hemboook .. licin, curam dan AMAT SANGAT JAUH . aslinya ditengah jalan udah mau berhenti sih, nggak ngelanjutin sampe air terjun situ soalnya ntar baliknya pasti kerasa banget jalannya .. karna eman udah setengah jalan, lanjut deh ..
dan kebayar !

finally !



dan benar, baliknya kerasa banget ! kaki kaya udah nggak ada rasanya sangking capeknya, ngos-ngosan dsb. mana dari parkir bis ke air terjun itu AMAT SANGAT JAUH ! ada mungkin 3 kilo. nyampe bis ? ngadem, minum air putih sebanyak-banyaknya, bis jalan kita tidur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar