Sabtu, 17 Maret 2012

laporan (1)

emang salahku sama Ninuk sih nggak nyicil ngerjain, tapi ya mau gimana lagi udah terlanjur . kita baru mlai ngerjain selasa sore padahal dikupulin rabu jam 3.

akhirnya kita mulai ngerjain jam setengah 3 sore setelah mempersiapkan segalanya buat mulai nulis . mulai dari makan sampe iseng aja nggambarin cover laporan Tia.

flashback : semester kemarin tiap malem Tia itu nulis laporan, sedangkan aku sama Ninuk yang sejurusan malah tidur-tiduran sambil ngece "ngapain ? laporan lagi ? kamu kok kasian hahaha kita nggak ada tugas sama sekali lho"

tapi sekarang ? KITA BERDUA YANG KENA MATAKULIAH YANG MEWAJIBKAN MENULIS BERBAGAI MACAM LAPORAN ITUUU !! TIA ? TIDUR-TIDUR NGELIATIN KITA .

"nuk, Tia ngeliat kita nulis laporan ini lak dia balik ngece"
"iyalah sar. dia sekarang santai banget .. liaten ta sar fotonya aja udah ngece sek sek" *ambil pensil* *nyoret-nyoret*



kita mulai nulis jam setengah 2an . tapi .. apa daya jam 3 kita semua disuruh ngumpul buat praktikum DBT di gazebo UB, jam 3 kita berhenti.

bincang-bincang akhirnya kita sepakat pulang praktikum nanti kita mau nyari meja lipat biar nulisnya enak. yaudah, akhirnya kita ke Rahma buat nyari meja lipat. nyampe sana NGGAK ADA MEJA LAIN YANG ENAK SELAIN GAMBARNYA NARUTO ! lainnya ya gambarnya nggak mendukung juga sih, masa gambar Barbie, winnie the pooh, kartun apaa gitu sama Naruto itu tadi . mau apalagi, kita ambil deh itu meja naruto trus kita pulang.

mandi, sholat Maghrib trus mulai nulis !
nuliiiis terus sampe jam setengah 9 . lapar pun mulai terasa .. jam segini mana ada makanan yang buka akhirnya kita ber-4 ke McD deket kosan deh, dan tetep dengan membawa laporan !
nyampe sana mana ketemu Bebe, Mbak Syfa, Mbak Tia aku diece-ece terus -.-"
makan trus NGERJAIN LAPORAN LAGI sambil nungguin yang lain makan, sambil cari suasana lain juga sih bosen dikamar.



buru-buru balik kos trus nulis nulis dan NULIS . nggak kerasa sampe jam 3 subuh !! iyaa jam 3 SUBUH !! kita baru tidur jam segitu !! astagaa ..




bangun-bangun kesiangan, akhirnya jam setengah 6 kurang baru bangun trus sholat subuh, diluar jam segitu masih gelap gara-gara angin ribut banget semalem sampe subuh. nggak sampai sini, jam 9 harus kekampus lagi buat ngelanjutin 2 Bab yang belum selesai . yaudahdeh, ngerjain bareng sama anak-anak trus jam 2 siang laporan dikumpulin .

bye bye laporan pertama :D
welcome to laporan kedua :'( *nangis darah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar