Sabtu, 17 Maret 2012

Ihsan lomba

ya, dia dipilih sebagai siswa teladan jadi harus ikut SEMUA lomba padahal yang lain cuman 1 jenis lomba aja . aku sama Ibuk naik kelantai 3 trus ngeliatin dia yang lagi berkutat sama lem UHU diatas mejanya, dia lagi ngerjain kesenian sambil sesekali ngeliatin kedepan kelas buat ngeliatin (sambil ketawa ngece pastinya) anak yang maju buat nyanyi .

aku mikir "apa dia juga bakalan maju nyanyi kaya gitu ?" waktu aku tanya dia cuman geleng kepala trus da nunjuk temen dielakangnya . oalaah .. pantes aja, mana mau dia nyanyi didepan kelas kaya gitu .



prakarya dia selesai duluan, trus dia bantuin temennya (mereka yang sesekolah cuman berdua, lainnya SD lain). eeeh kok tiba-tiba dari dalem dia ngajak ngomgong aku trus bilang "aku nyanyi juga" HAHAHAHAHA .

dia maju buat ngumpulin prakaryanya trus senyam senyum geje ke aku dan .. mulai nyanyi .



nggak ada semenit, dia udah duduk lagi trus ketawa-ketawa gitu sama aku yang lagi berdiri didepan kelasnya . mengingatkanku pada sesuatu ..

waktu SD itu ada tes nyanyi lagu indonesia gitu, aku milih lagu yang PALING pendek trus pake nada yang biasa-biasa aja . daaan .. berhasil, aku nyanyi nggak ada satu menit HAHAHAHA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar