Selasa, 31 Mei 2011

Surat Keterangan Sehat

salah satu persyaratan daftar ulang ada Surat Keterangan Sehat.
kata Kiki harus dibawa . akhirnya .. setelah sempet diceramahin Ibuku, abis Maghrib berangkatlah aku sama Fera nyari surat tersebut.
Kok untungnya depan rumah tuh ada 3 dokter yang buka praktek, beda beberapa rumah kekanan ada puskesmas, beda beberapa rumah kekiri ada dokter yang buka praktek juga (setauku itu spesialis jantung).

Ibuku : "minta Dr. Soraya ajaa .. kan cuman surat keterangan aja .."
Aku : "Dr. Soraya ? itu kan dokter kandungan .."
Ibuku : "tapi kan bisa nulisin surat keteranganmu ituuu .."
Aku : "........."

pas udah didepan rumah, aku nyuruh Fera ngliat tulisan dokter apaan yang didepan rumah itu. Fera ngajakin nyebrang .. ogah dah.
Aku : "dokter anak kayanya Fer .." *nyipitin mata*
Fera : "dokter kecantikan saaar .."
Aku : "bukan yang itu .. yang sebelahnya woy"
Fera : "oalaah . iih . kecil banget tulisannya sar .. nggak keliatan" apalagi aku yang minus coba ? ckckck
oke, nggak keliatan ..

akhirnya aku ngajak Fera ngliat puskesmas buka apa enggak, daripada aku dapet surat keterangan sehat dari dokter kandungan -__________-"
disamping itu aku juga ngak ngerti gimana orang-orang yang ngantri disitu bakal ngira aku yang aneh-aneh gara-gara aku dateng ke dokter kandungan !

alhamdulillah .. puskesmas buka . ada satu dokter yang dapet tugas malem, akhirnya aku minta surat keterangan sehat disana deeeh .. hahahaha . beruntunglah saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar