Selasa, 31 Mei 2011

senjata makan tuan

tiba-tiba adekku cowok manggil aku ..

Ihsan : "Mbak Sarah nggak mau masuk ke kamar mandi ?" *senyam-senyum*
Aku : "enggak tuh .. ngapain ?"
Ihsan : "ya nggak papa .. masuk aja .."
Aku : "males" *curiga*
Ihsan : "yaaaaah .. yaudah deh Mbak Ira aja, jangan bilang ya kalo pegangan pintunya tak kasih sabun .."
Aku : (pantesan dia maksa aku !)

datenglah Ira dari kamar mandi satunya .
Ihsan : "mbak Ira , nggak ke kamar mandi ?"
Ira : "udah kok wek"
Ihsan : "yaaah .. yaudah deh . ntar aja"
Aku : "bersihin. ntar Ibuk yang kena malah dimarain kamu .."
Ihsan : "biarin .."

trus kita jamaah Dhuhur .
abis sholat Ihsan buru-buru lepas sarung trus dia lari ke kamar mandi . aku cuman mbatin "nggak lucu kalo dia sendiri yang kena"
tiba-tiba dia teriak, "LHOOOOOO .. KENAAA .." . HUAHAHAHA . senjata makan tuan .
aku cerita ke Ibuku sama Ira tentang ide busuknya dia, trus dianya liat kita malu-malu . -_______-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar