Jumat, 27 Mei 2011

Pak Badut

waktu aku sama keluargaku makan di KFC disalah satu pusat perbelanjaan di Surabaya datanglah seorang bapak-bapak pake baju badut + kacamata plus bertengger dihidungnya .

Bapak Badut : "binatang apa yang lehernya paling panjang ?"
Ihsan : "Jerapah .."
Bapak Badut : "bukan . ayoo .. kalo bener tak kasih hadiah .." *megang mainan*
Ihsan : "Dinosaurus .."
Bapak Badut : "waah salah. jawabannya ular. binatang apa yang makannya nggak tentu ?"
Ihsan : "ya semua pak .."
Aku : "tikus" hah ? ngapain aku jawab tikus coba ?
Bapak Badut : "salah. salah. yang bener belalang kupu-kupu, siang makan nasi kalau malam minum susu .. eh mbak yang kacamata, di dahinya ada sambal .." *megang dagu*
Aku : "hah ? saya pak ?" perasaan makan aja belum kok udah ada sambel ya ? *megang dagu*
Bapak Badut : "hahaha . mbak . yang namanya dahi itu disini *megang jidat* ini namanya dagu *megang dagu* .."
Bapak, Ibu, Ihsan, Ira : *ketawa*
Aku : (sial . aku dikerjain..)
Bapak Badut : ini sekeluarga kan ya ? yang rukun .. harus saling terbuka, nggak boleh ada rahasia-rahasian . oke ? *pergi*

makan deh kita sambil ndengerin Bapak Badut teriak-teriak.
Ibuku : "Ibu sering ketemu Bapak itu nyetor di Bank BCA .. nyetornya banyak biasanya .."

naah , tadi aku makan disana lagi sama Ira. pas aku ngantri Bapak itu dateng lagi (tanpa baju badut) bawa kresek putih isi mainan banyak trus ada kresek item juga. Dia manggil salahsatu orang KFC yang dibalik kasir trus buka kresek itemnya dia. HUAHAHAHA . bener kata Ibuku, isinya duit semua tuh dikresek :D

trus sambil nunggu mas-masnya dia yang ada disampingku bak Briptu Norman nyanyi "Caiyya .. Caiyya .. Caiyya .." *mukul-mukul meja kasir* depanku ketakutan trus akhirnya liat depan terus, belakangku ada Ibu Anak (Anaknya menjauh), dan aku ? AKU KETAWA . HAHAHAHA .

Trus Bapak Bdut bilang ke aku "cuman mbaknya yang ketawa . hahaha . salaman mbak .." *njulurin tangan* . aku nyalamin deeh ..
Bapak Badut : "kalo pake tas jangan disampingin gitu mbak .. ntar dicuri orang . didepanin ya .."
Aku : "oh iya pak . makasih .."
Bapak Badut : "okee .. duluan mbak yaa .." *ngambil 2 kresek KFC*

Ira ketawa ngliat aku. mungkin orang-orang itu ngiranya bapak itu gila kali yaa . padahal baik loh, mesti kasih nasihat-nasihat gitu .. waktu dia balik aku iseng aja cepet-cepet ngambil fotonya buat blog :p


Bapak Badut yang paling kanan


abis gitu kita malah ngrasani mas-mas yang bawain pesenan kita ke meja :D
mas cakep :p HUAHAHAHA .
aku jadi inget, ini kedua kalinya aku bilang karyawan KFC cakep. yang pertama waktu itu aku sama mbak-mbakku makan di KFC Jogja. hehehe .
Mbak Lia : "seleramu mas-mas KFC .."
Aku : "nggak papa aah .. kan emang cakep"
entahlah reaksi Mbak Lia ntar kalo aku bilang barusan aku liat mas-mas KFC cakep :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar