Jumat, 27 Mei 2011

ramalan

ahahaha . jujur, aku nggak percaya yang namanya ramalan .. di pelajaran KEMUHAMMADIYAHAN (KMD) itu TBC katanya .. huahahahaha .
ini cuman buat ngisi-ngisi blog ajee sambil denger lagunya Mike Posner- Bow Chicka Wow Wow *pasang headset* (lagi doyan nih):D


ahaaaaaaaaii .. *malu* apasiiiih :D




RALAT : AGAMA, SEJARAH, KIMIA, BIOLOGI, AKUTANSI, SOSIOLOGI, GEOGRAFI.
lah kok ? -__________-" , sedikit penjelasan deh :
AGAMA : bismilah . hahaha . berkat sekolah swasta dari TK-SMA :D
SEJARAH : mungkin Pak Coy (guru Sejarah) udah bosan ngajar kelas saya, yang tiap dijelasin mesti rame sendiri. yah .. termasuk saya *nunduk*
KIMIA : aslinya mudeng dikit siih .. mudeng dikit, nggak mudengnya banyak ._. *jujur*
BIOLOGI : O M G. istilah-istilah kaya Zea mays, Aurelia sp., Chlorophyta dll kayanya rebutan masuk keotakku dan karna capek rebutan akhirnya nggak jadi masuk. (sial)
AKUTANSI : ya ampuuuun .. terakhir aku dapet kelas X itu. dan AKU NGGAK NGERTI APA-APA .
SOSIOLOGI : lebih ke nalar mungkin yaa .. jadi ya lumayanlah :p *bangga*
GEOGRAFI : cuman suka liat gambar-gambar dibuku paketnya :)




hmmm . yang terakhir kebetulan SANGAT BENAR .


AS, Prancis, Italia. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ..


HAH ? renang ? o.O angkat besi, tinju .. hahaha . boleh-boleh :D
yang lainnya bisa dooong :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar