Minggu, 15 Mei 2011

Krian

Tadi jam 10 kita berangkat ke Krian buat silaturahmi ke Abi .
Yaaaah .. malah mabuk-mabukan es cream selama perjalanan :D



Nyampe sana , disambutlah kita . aku, Ira, Ihsan, Fera, Rahma langsung ngacir ke TKnya (tempat nongkrong kita. HAHAHA). kekeluargaannya disana itu masih kejaga banget. Jadi tiap kita kesana itu buanyak banget yang ngampirin ke rumahnya Abi . nah, Bu Ani (isrinya Abi) tadi langsung nawarin kita bakso + es dawet .

Bu Ani : “mau bakso ?” *nyodorin beberapa mangkok bakso*
Aku : “waaaah .. ngrepotin.. hahaha” *ngambil bakso*
Fera : “aaah .. jadi nggak enak Bu .. hehehe” *ngambil bakso*
Ihsan : “mau mau mau” *ngambil bakso + es dawet* anak paling jujur
Ira : “ahhh .. baru makan padahal ..” *ngambil bakso*
Rahma : *senyam senyum ngambil bakso*



Yess . inilah bocah-bocah yang kebanyakan basa-basi . Ira yang ngakunya udah makan malah unjung-ujungnya dia nambah semangkok , alasannya CUKUP bagus ..

Aku : “wikk . doyan atau laper ra ?”
Ira : “kuahku sisa ini lhooo .. biar ada temennya buat ngabisin ..” *ngambil semangkok lagi*
Ihsan : “mbak sarah, minummu tak minum sini ..”
Aku : *nyodorin gelasku yang masih keisi setengah* “kamu suka atau apa san ? ckckck”
Ihsan : “enak kok ..”
tapi emang bener, ENAK BANGET . suer daah ..

Abis makan langsung solat duhur di mushola . ini ni bodonya si Fera . kan kita jamaah ber-3, dia yang imam . udah tahiyat akhir .. “assalamualaikum ….” *noleh kiri* “assalamualaikum …” *noleh kanan* .
Yaaa tak kiranya aku nggak denger salam yang pertama yaa .. lah tapi kok ini beneran dia salam terakhir ke kanan . dia juga baru sadar trus tiba-tiba dia ngakak .. eh paraaaah .. kirain aku yang salah, nggak taunya emang dia salah salam -_______________-“ (berkat kekenyangan bakso mungkin)

Abis gitu kita tiduran di musholanya .. pas aku noleh kearah pintu . betapa syoknya saya . adek cowok saya satu itu megang segelas es dawet LAGI ! dan dengan muka polosnya dia ngabisin .. ckckck . “wihhh .. 3 gelas san ?” aku negur gitu . dianya noleh ke aku trus ketawa sambil pamer gelasnya yang udah kosong . hebat .


mukanya sampe kaya dawet -.-"


Ngerti kita doyan paling yaa akhirnya Bu Ani ngebungkusin kita buat dibawa pulang .HAHAHA . emang anak-anak gak punya rasa sungkan .. ckckck

Abi itu sebelum aku dilairin udah tinggal dirumah .. pokoknya orangtuaku udah nganggep beliau itu orangtuanya mereka di Surabaya . ceritanya Ibuku , waktu ibuku malem-malem ngidam bakso, yaa Abi itu yang ngertiin Ibuku, jadi tiap pulang suka bawain Ibuku bakso.

Nah , sempat cerai trus akhirnya nikah sama kepala sekolahku waktu TK . hahaha . jadi aku kebiasa manggil beliau Bu Ani :p trus sekarang mereka tinggal di daerah Krian , jauh dari keramaian .. enak banget suasananya :D trus mbangun TK islam disana .. ya itu dia tempat tongkrongan kita biasanya :p
Abi sekarang lagi sakit .. jadi yang dulu suka motoran , sekarang cuman duduk dikursi roda .
kita semua berdoa buat kesehatannya Abi, semoga dikasih kesehatan, umur panjang sama Allah SWT . amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar