Sabtu, 14 Mei 2011

dalam masa percobaan

kelasku dapet jadwal les tiap jam 08.30 . tapi entah mengapa, aku mesti berangkat dari rumah jam 08-25 . NGGAK NIAT ? niat kooook bener deeh *ngacungin jari telunjuk+jari tengah* , MALES ? ah , enggaaak koook .. *nglirik kanan kiri*

nah, tadi juga kaya gitu . pas masuk gerbang , eeeh .. si Koni juga baru dateng . ada temennya masuk kelas deh :D
liat jadwal diparkiran : IPA R.2 FISIKA ruang 7, abis absen langsung masuk .

lha kok mbak yang ngajar biasanya itu lagi duduk didepan sama mas-masnya ? trus masnya bilang "ayoo semangat dek, ayo cepet masuk .." wah . ni emas ngerti aja aku males . hehehe.
pas aku buka pintu . BEEEH . penuhnyooo ..
yang kosong tinggal 2 bangku di pojok kanan depan . karna dipaksa masnya, masuklah saya dengan pedenya , padahal udah mulai pelajarannya :p babah looo .

eeeeh .. lha kan kananku kosong . wah udah feeling si Koni bakalan duduk disebelah saya . LHA KOK BENERAN . yasudweeh (siap-siap diece sama anak-anak)

nah, itu mbak kayanya 'dalam masa percobaan'. hahaha . lha habisnyaa dia kalo nanya ke anak-anak, emang ngadep kita, tapi ngliatnya itu keatas . grogi paling yah ? mungkin dia nganggep kita segerombolan patung selamat datang , HAHAHA . kaya yang biasanya diajarin waktu kita drama/baca puisi didepan orang banyak "anggep aja orang-orang itu patung .. kita seolah-olah ngliat mereka tapi sebenarnya kita ngliat tembok dibelakang orang-orang itu.." . YESS . mbaknya menerapkan dengan baik :D *applause*

atau bisa juga dia ngliat atas sambil mikir "duuh, pake rumus yang mana ya ?" (EMANG GUE ??) HAHAHA .
tauk deh , lupa nanya kenapa ke mbaknya tadi :p

mana waktu ngerjain soal trus dia lupa rumusnya kan. nah, dia bilang ..

mbak Fisika : "wah .. apa ya rumusnya ? kalian tau ? kok saya lupa ya .. sik tak bukanya kerpekan ku .." *jalan ngambil bukunya dia didepanku*
lha kok dengan POLOSNYA sebelahku bilang ..
Koni : "SNMPTN gak oleh ngerpek mbak .." *banter* aku yakin sekelas denger . buktinya anak belakang ketawa-ketawa. ckckck.

bagaimana dengan mbaknya ? yaah .. dia hanya tersenyum malu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar