Kamis, 06 Januari 2011

Mau disembunyiin sampe kapan teman-teman ?? :p

Heran ya . mau rahasia kaya apa aku mesti ngerti. Waktu kimia tadi si Fira tiba-tiba narik aku trus ngajakin duduk di bawah (lagi pada nyatet).

“sar .. tak kasi tau ta ..” trus dia nunjukin HPnya . ternyata ada status facebook temen cowok sekelasku .

Disitu dia nulis walopun sikapmu kaya gitu aku tetep suka kamu . I love you *** (aslinya ini inisial . tapi aku takut kesebar. Hhahaha) . aku syok . padahal mereka berdua itu sering digojlokin .. eeeh .. nggak ngertinya suka beneran -.-

Uceg sepertinya ngerti apa yang aku sama Fira bahas , eeeh . gataunya malah Uceg ngerti duluan .. gara-gara temennya keceplosan bilang didepannya dia . hhahahaha . beneran kalo gituuu .. :D

Trus ada satu lagi . yang cewek sih sahabatku sendiri , udah punya cowok. Naaah .. waktu sholat duhur, si Kiki bisikin aku “sar .. udah tau sesuatu ? ada yg suka sama *****(sensor lagi)” . “anak kelasku ?” . “iya .. rahasia tapi” . “aku tau siapa ..” . “siapa seh ?” . “*** (sensor) kan ?” . “iya pek .. hhahaha” .

WAH . sekali tebak langsung bener . hhahahaha . gara-gara waktu pelajaran bahasa Inggris tadi aku sempet ngliat tu cowok ngliat ke cewek soalnya .. gataunya . wah wah . nggak disangka-sangka . :D

Hhahaha . aku , Fira , Uceg tiap ngliat mereka ber-4 bawaannya pengen ketawa mulu . lucu banget . lha mereka ngiranya anak-anak nggak ada yang ngerti sama cewek yang mereka suka . tapi jangan salah .. KITA TAU LHOOO .. :D

Fira bilang "trus aku sama siapa sar ??" . aku jawab "ente sama ane ajeee .. hhahaha" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar