Minggu, 09 Januari 2011

12 IPA 5

12 IPA 5 ..
kita dapet wali kelas Pak Jahidin, rada bingung sih soalnya cuman Pak Jay walikelas anak IPA yang ngajar IPS. Yaaah .. kaya kelas-kelas biasanya, kita awalnya nggak akrab, tapi gara-gara awal masuk kita sering banget nggak dapet kelas tiap moving, akhirnya lama kelamaan kita akrab gara-gara ngomel bareng tiap nggak dapet kelas. (semester 2 masih sempet nggak dapet sampe rebutan kelas juga sih.. ckckck)
Yang buat kompak lagi, kita sering nyalin PR dikelas, nggak 1-2 orang, tapi sekelas !! :)

Cece, Zaza yang mesti teriak-teriak dikelas, Bakwan, Pukis yang hobi ngelelang barang anak-anak sampe pura-pura berantem. Herannya walaupun kelas jarang sepi, tapi Saga, Idang tetep bisa tidur.. sampe foto Idang waktu tidur dikelas udah ada 4 macem yang bisa diliat di Facebook. Idang juga mesti jadi korbannya anak-anak tiap mereka bercanda. Waktu itu dia kalah main, jadi dia di "sodok" sama anak-anak cowok, trus yang baru-baru ini dia digosipin sama Habiba :D Idang maskot kelas deeeh ..

Si Mala nih yang HOBI BANGET telat kesekolah, padahal rumahnya di Kertajaya -.-"
trus si Cece yang suka bawa makanan buat anak-anak sekelas.
Chinggi mungkin punya feeling kuat tiap anak-anak bawa makanan kekelas, soalnya dia langsung teriak "uwoooooonnnn .." hhahaha .
Muka Polos si Satya tuh yang sering buat anak-anak ngakak.
Lucunya nih, si Cece pertama kali manggil Mbak Pe (Andriani) itu semester 2 ! (Cece sendiri heran kok).
Trus Arina sama Frenzy yang udah kaya anak kembar siam yang nggak bisa dipisahin akhirnya dapet julukan “Upin Ipin” .. kayanya nggak terima jadi Upin Ipin sendirian, mereka manggil Cece, Kak Ros trus si Mala yang lagi-lagi kena apesnya .. dia dipanggil Jarjit !

Cinlok juga ada looh disini.. mungkin nggak banyak anak-anak yang tau, Fira, Uceg, Sarah, Bakwan mesti ketawa-ketawa tiap ngeliat 2 anak itu bertengkar terus dikelas, yang cewek nggak ngerti kalo yang cowok ternyata suka dia. :D

kelas paling asyik deh, walaupun kita jalan mandiri tapi kita buktiin kalo kita bisa :)


- 12 IPA 5 -







Tidak ada komentar:

Posting Komentar