Senin, 06 Desember 2010

Thank you :)

Yaaaah . selesai semuanya . hhahaha.

Herannya aku nggak nangis sama sekali .. Gara-gara bilang “kalo beneran sayang harusnya bakal rela buat nglepasin..” yaaah. Mau diapain lagi. Perasaanku yang sebenernya kaya gitu . yaudah :)

Nginget pertama kali kita kenal trus pertama kali jalan sama dia, jalan ke TP trus iseng ke Grand City gara-gara nggak ngerti mau ngapain sampe nganterin aku ke rumah mala (trakhir jalan tuh), hebohnya di bioskop tiap nonton film horor, usilnya dia ke aku tiap aku bad mood yang akhirnya mesti buat aku ketawa, marahnya dia tiap aku diem, maksa aku tidur cepet, trus perhatiannya dia ke mamanya yang paling aku suka . hhahaha :D

Gara-gara nginget itu baru aku ngluarin air mata “dikit” (enak aja banyak-banyak . hhahaha)

Inget banget sorenya, waktu aku les iseng aja aku bilang ke Tiffani “tif, ulangtaunku ntar hari sabtu, ya masih lama sih, tapi dia bakal ngapain aku yah ?”. hhahahaha . cuman harapan aja :p

Hhahahaha waktu itu Fira sampe bilang “sumpah sar. Iri aku ngeliat kamu. Kamu masih bisa ketawa kaya gini padahal baru aja putus” . hhahaha . lha ngapain lama-lama firaaa -_______-" duuh . emangnya elu ?

Makasih buat anak-anak kelas yang bisa buat aku ngakak-ngakak di hari itu. Bakwan apalagi .. gara-gara kamu bilang “kayanya kamu hari ini lagi seneng banget sar..” sambil nepuk-nepuk pundakku . Padahal mataku udah bengkak gitu , mau nggak mau aku ketawa denger dia -.-"
saran-saran yang ente kasiin thanks juga (walaupun ujung-ujungnya malah bilang “eh, ipod ente warisin ke ane .. sip ?” maksudnya apa cobaaa .. ngarep aku bagi-bagiin warisan ke kalian ? nggak segitunya juga kali :p)

Saatnya konsen ke UNAS + SNMPTN (gayaku) . hhahaha . bukan itu aja sih , yang bener gini : Saatnya konsen ngejar cita-cita :D

thankyou so much :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar