Senin, 06 Desember 2010

SUARA RAKYAT

Ditembok kelas Fisika bagian belakang buanyak buanget tulisan-tulisan. Sempet heran waktu Pak kepala sekolah ngomong di depan mimbar “saya lihat di kamar mandi anak cowok itu banyak sekali tulisan-tulisan.. bla bla bla (nggak inget) . saya sudah nyuruh tukang buat ngecat .. bla bla bla (nggak inget)” aku cuman mikir nggak tambah ngamuk-ngamuk tah beliau ngliat tulisan dikelas Fisika itu ??? huahahahaha. Tulisan lebih fulgar bonus gambar juga (kreatif banget ya anak-anak yang nulis itu. ckckckck) lebih FULL pula. Aku bilangnya ke anak-anak sih itu tembok “Suara Pelajar”.

*aku nggak ikut-ikutan nulis lho paaak .. cuman kebetulan mbaca waktu pelajaran Fisika. Sumpah deeeh .. ;)

Waktu les bakwan yang duduk disebelahku cerita “lha ditembok kamar mandi yang barusan dicat itu lho sar ada tulisan gini lagi “lapo dicat seeeeh” huahahaha. Nggak longor tah ? ” aku sama Andre ngakak-ngakak ndengernya. :D

Ini fotonyaa .. lebih jelasnya silahkan ngliat sendiri di kelas Fisika lt.3.. tenaaang .. masih belum dipungut biaya tiket masuk kok. gratis ! (nggak tau lagi kalo abis ini temen-temen sekelasku yang gila malah buat kelas itu jadi tempat wisata. Hhahaha . jadi tiap masuk tu kelas bayar, abis gitu dikasih kesempatan nulis “isi hati” di tuh tembok. Bondo bolpen/spidol dewe tapi reek. Otak bisnis) :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar