Minggu, 06 Juni 2010

ASMA (anak sepuluh lima)

ini kelas paling kompak yang pernah aku rasain . :)
Udah kaya sodara .. hhahaha . akrabnya juga cepet banget . kemana-kemana kita bareng , nggak cowok nggak cewek . akrab banget lah pokonya . padahal awalnya juga ada geng-gengan .. ada geng endel , geng cupu , T2 lah .. trus akhirnya kita jadi 1 kelompok besar . yaaah .. jadi : ASMA bukan geng . :)

denger-denger sih sampe banyak anak kelas lain tu yang bilang “X5 tuh kompak banget yaa” ada juga yang tiap ngeliat kita bareng trus ngomong “eh , ada ASMA ..” aaah .. biasa aja koook *malu* HAHAHAHA
sebenernya kita kaya gini gara-gara kurang perhatian dari walikelas kita . jadi kita ngapa-ngapain sendiri , tanpa wali kelas . pengajian juga mungkin cuman 2-3 kali selama setaun . tapi jalan barengnya rutin dooong .. hhahaha . sampe nggak bisa keitung berapa kali kita jalan bareng .. mulai dari ke mall-mall , sampe ke tugu pahlawan ..
yang paling ke inget nih ..

1.Waktu Bajink ulangtaun
kita lempar-lemparan tepung di taman ..seru . tapi pas lagi seru-serunya tiba-tiba yang punya rumah keluar . kita langsung kabur .. ada paling 10 motor . jadi udah kaya konvoi gitu .. berasa jalan yang punya kita sendiri , waktu perjalanan dari sekolah ke taman flores . yeah . nggak bakal kelupa deh .

* korban utama . tapi akhirnya SEMUA ikutan jadi korban



*Hadi Kurniawan "ACIL" . ini bocah paling semangat kalo ada acara gila-gilaan gini . --"


2.CANGAR
ini yang paling nggak bisa dilupain . :)
Kita sekelas dapet rumah yang paling atas , rumah paling kecil , deket hutan, bau pupuk kompos lagi. tapi, karna rumah paling kecil itu lah kita jadi tambah akrab. Cuman ada 4 kamar yang ukurannya super mini, ruang tamu yang cukup lah buat tidur anak-anak cowok sekelas trus 2 kamar mandi , 1 diluar 1 didalem . nah , bu sofi (sebagai penggati walikelas kita yang kebetulan tidak bisa ikutan) memutuskan , 4 kamar itu buat ceweknya yang cowok diruang tamu . setuju deh anak-anak . trus kita observasi sesuai pelajaran masing-masing .

naaah .. malem tiba .. udah pada dirumah semua . aku yang udah nggak enak badan tiduran dikamar sambil tutupan selimut dobel-dobel sama anak-anak sekamar (bunjo, tif, kiki, prem). emang duingin banget .. udah pake 2 jaket tetep aja dingin .. ckckck . aku udah terkapar . kepala pusing, kedinginan , lemes pol pkoknya .. eeeh .. tapi tiba-tiba bu sofi manggil aku . jujur , waktu itu aku takut banget sama bu sofi . hhahaha . waduh . firasatku udah nggak enak , anak-anak juga malah kliatan senyam-senyum . mncurigakan .. aku keluar ke ruang tamu trus disidang didepan anak-anak sekelas ..

Bu sofi : “kata temen-temen sekelompokmu , tadi kamu nggak ikut kerja ya ? cuman nyuruh-nyuruh aja ?”
Aku : “lho bu, saya kerja bu .. aku ikutan ngitung hasilnya .. beneran .. tanya aja sama anak-sekelompokku”
Bu sofi : “mirza , kamu sekelompok kan sama sarah ? dia nggak kerja kan ? dia nyuruh-nyuruh kamu kan?”

Waduh ! mati aku . emang tadi aku nyuruh dia balikin pensil, soalnya dia nganggur .. mulai panik aku . bajink mau njawab juga kliatan ragu-ragu . dia senyam-senyum ngliatin anak-anak gitu ..

Aku : “tadi kamu liat aku kerja kan ? jangan boong.. “
Bajink : “iya bu. Dia nggak kerja .”
LHAR . mati aku . behhh .. kudu tak apain aja ni bocah . aku cuman diem . bu sofi udah marah-marah panjang lebar . aduuuh .. salah aku takut, malah dimarain . wih . ngedrop aku . anak-anak sekelas pada ngliatin aku .. malu pol . aku nggak kuat gara-gara dimarain trus anak-anak juga udah mulai ikut-ikutan ngejek , aku nangis !

hah ! sialan .. trus nggak tau siapa tiba-tiba ngasiin tart kedepanku . ada lilin nya juga .. trus dengan polos si acil nuangin sereal ke atasnya . pengen rasanya triak ke mreka smua , “kalian gilaaaaaaaaaaaa ..” -.-“
Trus bu sofi minta maaf ke aku , anak-anak juga ..
Mana gurunya bukan bu sofi aja .. ada 2 bapak guru juga yang serumah sama kita, beliau-beliau cuman ketawa-ketawa ngliat kita .
Malu aku . trus anak-anak ngasih ucapan "happy birthday" ke aku . ya . hari ini aku ulang taun . :)
“niat awalnya sih kamu mau diguyur didepan sar !” ada yang ngomong gitu . gila aja .. abis sholat maghrib aja aku udah ngehindar sama yang namanya air . malah mau diguyur pake air ? bisa mati aku . -.-“
Aaaaaaah.. makasih banyak ASMA .. :')
ohya , makasih juga buat kado celengan kodoknya :D (ciyeeee .. LHO ? :D)




*akhirnya jadi tart bertabur koko krunch . hhahaha .



*mukanya bahagia semua nih .. paraaaah ..


3.ASMA punya banyak banget foto
dari foto jaman awal-awal kita masuk SMA . sampe hari trakhir kita sekelas . diitung-itung ada ratusan mungkin .. video juga ada .. lengkap deh . (ayo di edit tif !)


* Lokasi : Cangar . GILAAAA .. kerjaan anak-anak cowok ini .


* ngupas jeruk . lagi pelajaran Bahasa Indonesia padahal .



* makan jeruk .



* Jeruknya abis . ckckck .

Lokasi : kelas Bahasa Indonesia (lagi pelajaran) ..
Model : Kiki , Bunjo .

4.Pelajaran Ekonomi
Bu sssuut kita manggilnya . dasarannya ekonomi susah , dari awal kita nggak mudeng. Wes, percuma aja dijelasin .. kita nggak bakal mudeng , malah banyak yang ngobrol sediri .. tiap kita rame mesti gurunya bilang “sssssssstttt” . nah muncul ide nggak penting kita . daripada nganggur toh ? mending siapin kuping buat ndengerin gurunya bilang “ssssssttt” baru kita catetin . hhahaha . 2 jam pelajaran bisa ratusan kali dia bilang gitu . buat nggenapin hasilnya kita sengaja rame , jadi ibunya bilang “ssssstt” bolak-balik . hhahahaha . gila .

5.Pelajaran bahasa Indonesia
Bu Rosy muji kita . :) .
Ampuuunn .. bangga banget kita .. bu rosy bilang kalo kelas kita tuh yang paling kompak, yang paling rajin dll . ya ampun . padahal walikelas kita nggak pernah bilang gitu lho .. sampe terharu .. :p

6.Waktu Olah Raga
waktu itu si Lumpur pake celana dobelan . Pak Don yang emang rada nggak penting malah ngehukum dia . ckckck . herannya kita sempet foto dia .



7.Pelajaran terakhir di hari teakhir kita sekelas
pelajaran bahasa Indonesia , hmmm .. nggak tau kenapa rasanya berat banget buat pisah kelas ..
Ada yang sampe nangis pula ! hhahaha .





8.Aku, Tif, Prem
niat awal sih mau beliin bunjo kado di TP, soalnya dia nggetu banget minta kado waktu ulangtaunnya .. yaaah .. jam 12an kita nyampe TP , abis jalan-jalan akhirnya nemu kado buat tu anak , abis gitu kita foto-foto, mbambung di TP, trus karena pada males pulang .. yaaa kita ngalanjutin jalan .. muter-muter surabaya bertiga . hhahaha . dari distro satu ke distro lainnya .. jadi dari jam 11 siang sampe jam 9 malem . SERU ! (jalan lagi yuuuukk ..) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar