Selasa, 24 Juni 2014

Zwei Deutsch



Mbak Nindi jadi orang kedua dikeluarga besar saya yang punya suami orang luar negeri. namanya Mas Momo, kalo nggak salah perpaduan antara Jerman sama Tunisia trus sekarang menetaplah mereka berdua di Malang.
dulu sih blas nggak bisa bahasa Indonesia, sekarang ?? dia bisa pake bahasa Indonesia baku yang baik dan benar jadi akhirnya kita yang bingung sendiri -.-"
"Ibu, bulik jangan pakai bahasa ndeso" bahasa jawa = bahasa ndeso .

nah, kemarin ini adeknya, Koko dateng ke Indonesia. umurnya baru 22, beda 1 tahun sama aku tapi bisa dilihat perbedaannya .. sekarang Koko bestfriend-an sama Yangti, smsan terus hahahaha. 
trus kemarin waktu ke Malang makanlah kita ke bebek slamet gara-gara Mas Momo sudah punya feel sama bebek. yang diwanti-wanti sama yang lain itu si Kokonya yang belum pernah makan bebek. tapi ternyata .. dengan lahap Koko makan bebeknya dulu tanpa nasi, trus bebeknya habis dia baru makan nasi sama sambel. mau komen tapi ya gimana ._.
siangnya makan makanan Indonesia, menu makan malemnya Lasagna + sate isi paprika, ayam, bawang bombay. piye coba ?

dua kakak beradik ini supel banget orangnya trus agak kurang kerjaan juga. emang sih kalo diluar negeri jalan udah biasa, tapi beda ceritanya kalo di Malang jalan dari unisma ke MOG subhanallah -_____-"
apa ya disana nggak ada pantai, andalannya Mas Momo di Malang itu pantai Balekambang . katanya bagus pake banget .. dan akhirnya diajaklah Koko kesana, motoran berdua unyu-unyu gitu.. trus selain kesana andelannya ke air terjun Coban Rondo hahahaha ndo londo ..


schokolade :9

okedah. Gute Nacht ! sie sehen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar