Kamis, 01 Mei 2014

POP UP


lagi jaman nih jasa buat POP-UP di instagram dsb :p
berhubung harganya yang diinternet 'lumayan', bermodalkan kekreatifan saya dan si Zakia akhirnya muncullah hasil karya ini :3

ini ceritanya kitakan hobinya ngasih kado anak-anak kosan, tapi kesalahan dari hobi kita malah pas kita ulangtahun nggak ada yang ngasih kado, ngenes banget :')

kita ngeprint bareng, aku nempel kado buat Zakia, Zakia nempel kadoku. demi nempel melekan sampe jam 1an dikamar Mbak Hani :') trus besoknya karna nggak sabar pengen cepet-cepet punya kado pergilah kita ke tukang frame. dan voila !



kalo yang inisih aku sama Kiki pengen ngasih kado Bebe, yang sederhana tapi berarti *asik. temanya Bebe lagi manggung sama BIGBANG, Sung Si Kyung . berhasil buat dia ngakak-ngakak nggak jelas sih gara-gara liat badannya dia pake badan Dara 2NE1 ._.v
lama pembuatannya nggak sampe sejam dengan tangan saya sendiri, dibantu asisten pemotong double tip (baca: KIKI) :p


yang ini kado buat Bella. pulang-pulang malem mingguan sama anak kosan, aku sama Zakia sekitar jam 11 malem langsung ngerjain ini. HAPPY BIRTHDAY BELLA ! :D


minat ? cocok buat kado anniversary, ulangtahun teman, sahabat sampe lebih dari temen hahahaha . hubungi saya, harga mahasiswa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar