Senin, 19 Maret 2012

senin 19 maret 2012

kali ini aku posting ditemani sekresek stup makaroni dari Bude Titut yang kebetulan hadir di Malang buat pindahannya Mbak Nindi .

bilangnya sih tadi jam 4 sekalian njemput Mbak Nindi dikantor .. ya aku boci (bobo ciang) biar bisa ngerjain laporan sampe malem, eeeh jam setengah 1an ada telfon bilang kalo udah ada didepan kosan. taraaaaaa sekresek stup makaroni ditangan barter dengan dempok (olahan duren dari Sulawesi).

dua orang Ibu dan anak pamit, Mbak Nindi keliatan amat sangat bahagia !
dengan semangat dia bilang "DAAAAH SARAH YANG NGGAK PUNYA IBUUUK !!" habis gitu dia duduk diboncengan Ibunya . wehee, aku diece .

laporanku belum berakhir, ini internetan sambil nyari gambar spesimen. aku berusaha berfikir seperti dosenku "hama-hama itu lucu" oke, aku berusaha ..

gaya dong aku googling sambil makan, sampe nemu gambar Helicoverpa armigera.
walaupun berusaha berfikir "binatang itu lucu ! BINATANG ITU LUCU !" tapi tetep aja aku muneg ngeliatnya, berasa ini aku lagi makan stup Helicoverpa armigera !! anjiiiiiir -__________-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar