Sabtu, 03 Maret 2012

Malang - Surabaya

niatnya mau berangkat sore, cuman tiba-tiba ada kabar kalo ada brifin gpraktikum DIT . jadi nunggu deh sampe sekitar jam set.6an gitu baru berangkat .

peserta pulang kali ini ada aku, Kiki, Bebe, Mbak Syfa sama Ninuk. kan kalo mau cepet nyampe Arjosari trus naik angkotnya yang nggk muter-muter dulu cuman ABG, lah sedangkan angkot itu adanya didepan Polinema . Mbak Syfa ngajakin jalan sampe Polinema soalnya dia cuman ada duit 3000 (Rp 1000 Rp 500an 3 Rp 200an 2 Rp 100) buat naik angkot . tapi karna manghemat juga akhirnya kita naik angkot ADL dulu dari depan McD . nyebranglah kita dari depan McD nah disitu ada mobil gila, mau ngikut jejak afriani mungkin ! dia jalan dan ngebut dari jalan buat arah yang berlawanan. kita yang udah ditengah-tengah bingung . trus akhirnya itu mobil tetep melaju dengan AMAT SANGAT kencangnya didepan kita. kita nggak cuman diem aja, ditengah jalan itu kita ngomel-ngomel sambil nyumpah-nyumpahin itu mobil gila -________-"

naik ADL trus lanjut ABG . sedikit info aja, di Malang itu angkotnya semua warna biru jadi yang ngebedain cuman huruf-hurufnya aja .. udah, ketawa-ketawa terus di angkot itu gara-gara Mbak Syfa, udah kaya angkot sendiri -.-"

nyampe Arjosari langsung ada bis dan yang kosong pas kurang 5 tempat . DAN DI KURSI PANJANG YANG PALING BELAKANG !! INI PERTAMA KALINYAAA ..
dari awal aku udah feeling nggak enak, eeeh .. bener, nyampe Pandaan aku mulai pusing berkat goncangan yang amat sangat hebat. yang awalnya aku ngobrol panjang lebar sama Mbak Syfa akhirnya aku pamit tidur . tapi akhirnya kita berdua malah tidur hahaha
nyampe Porong bener-bener kepala udah nggak ada rasanya x.x
untung aja Porong bersahabat, jadi aku tetep merem sambil ndengerin Bebe Kiki ngobrol . aku bingung dong sekarang udah jam setengah 9 malem trus nanti aku masih lanjut bis kota kerumah, nyampe rumah aku bingung kepalaku dimana -.-"

eeeeh, kok untung aja Ibuk sama Bapak SMS ntar mau jemput . ALHAMDULILLAAAAH ..
akhirnya nyampe juga di Bungurasih, trus aku turun dengan sempoyongan x____x
sama Mbak Syfa nunggu jemputan , kita rasan-rasan ngomongin Mas Syafiq hahahaha . ketawa-ketawa sendiri sampe diliatin pak-pak supir Taxi . aku dijemput duluan trus pulang deeeh ..

dimobil udah disiapin makan, jadi aku makan sedangkan Rahma sama Fera mijitin Bapak yang lagi nyetir :p
nyampe rumah aku terlelap sampe jam set.4 subuh . trus solat Isya, tidur lagi trus bangun lagi sholat Subuh trus tidur lagi .. HAHAHAHAHAHA .

kapok deh yaa duduk paling belakang . NGGAK BAKALAN MAU LAGI DUDUK DISITUUU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar