Minggu, 26 Februari 2012

malang - batu

tadi siang mau langsung poting tapi apa daya modem tak sampai . jadi mulai aja ceritanya ..

kemaren aku sama Mbak Nindi udah janjian berangkat ke Batu jam 7 buat nganterin titipan Bude Titut ketemennya didaerah selecta situ . tapi waktu di SMS gataunya jadinya jam 7.15 , untung aja jadi aku bisa lanjutin korea dulu :p

sekitar 7.30 Mbak Nindi SMS udah didepan. kayanya ada amnesia deh .. mesti kalo mau pergi udah nyampe tangga gitu baru inget kalo lupa bawa helm . kejadian kaya gini kok tiap mau keluar, jadi aku balik lagi buat ambil helm -_____-"

karna laper, akhirnya diputuskan buat makan dulu di pasar minggu. NAAAH .. ini baru mulai cerita .
jalan Ijen yang bisa dibilang jadi jalan utama itu ditutup, semacem car free day mungkin. nah jadi dari depan gereja situ udah nggak boleh lewat trus diarahin belok kiri . Mbak Nindi keliatannya ngerti jalan gitu jadi aku ya cuman mengikuti .
nggak taunya ? HUAHAHA (ketawa bentar). tembusnya itu dibunderan depan IGA situ nah kok Mbak Nindi belok kiri dan artinya itu balik kedepan gereja itu lagiii ..

akhirnya ..

kita puter balik trus aku dengan sok taunya juga aku bilang sebelum unmer situ belok kiri soalnya seingetku aku emang pernah lewat sana . yaudah, lewat situ teruuuus trus belok kiri teruuus lagi. EH LAH KOK TEMBUSNYA SEBRANG GEREJA LAGIII !!

disitu kita putus asa
kecewa
ngakak
bingung mau lewat mana
kita buta arah

akhirnya gara-gara laper itu tadi balik lagi kejalan samping gereja trus ambil jalan beda dari jalan awal nyasar tadi. akhirnya akhirnya tembus ke jalan apaaa gitu, lah untungnya Mbak Nindi bilang "oalaah, aku tau jalan ini. udah udah kita nggak nyasar lagi .." itutuh jalan kalo dari Ria Jenaka mau ke ijen kan belok kanan, nah ini jalan yang terus itu . yaudah, ngebut dengan pedenya trus lampu merah belok kiri dengan amat sangat lancar . aku agak bingung, soalnya dimana-mana posisinya MOG itu dikanan kenapa ini belok kekiri ? aku mulai curiga ..

Aku : "mbak, ini bukannya jalan kalo terus tembus masjid sabililah ya ?"
Mbak Nindi : "ah masa sih sar ? enggak ah, aku pernah lewat sini"
Aku : "iya mbaak, ini kalo terus kesanaa"
Mbak Nindi : "eh iya sar .. hahaha yaallaah, kok aku bisa buta jalan gini ya"
Aku : *ngakak sepuasnya*

AKHIRNYA ketemu jalan yang benar, dan AKHIRNYA KETEMU MOG !! yaampuun, MOG yang bisa dicapai 10-15 menitan ini jadi sejam lebih !! untung aja kebayar sama makan siomay disana . selesai makannya (tadi aku sempet ngeliat es krim jaman dulu gitu tulisannya .. pengen ah kalo besok-besok kesana ^^), kita lanjut ketujuan utama .

yaampun, cuapek ya .. serasa udah nggak punya pinggul sampe kaki. nyampe tujuan dan ..

KEJUTAAAAAN !!

nggak taunya yang dicari ke Surabaya, padahal niat numpang duduk sambil bincang-bincang . yaudah, dititipin keanaknya deh yaa seenggaknya kita udah berdiri bentar . masa langsung pulang ? ya akhirnya kita mampir beli cucu, cucu capi .

hebatnya kali ini LANGSUNG KETEMU ! HUAHAHAHA . abis gitu kita iseng aja ke alun-alunnya cuman sekedar jalan-jalan . dan ini hasilnya ..


cucu capi melon sama setobeli





pulang nggak gimana kerasa, tau-tau udah nyampe gapura batas Malang sama Batu. eeeh trus tau-tau udah nyampe kosan, tau-tau udah dikasur dan tau-tau udah ketiduran .

1 komentar:

  1. harusnya sebelum berangkat baca ihdinashirothol mustaqiem, jd dpt jln yang lurus. btw itu foto yang atas Cucu nya, yang bawah capi nya ya..

    BalasHapus