Senin, 20 Juni 2011

bocah kelaparan

Pulang-pulang dari sekolah disambutlah saya dengan 2 lintir bocah yang langsung menyapa ..
Yasbi : “teee .. aku lapeeer ..” *megangin perut*
Aku : “lhoo .. sama siapa kamu ?”
Yasbi : “sama dek aura . ayo tee .. laperr ..”
Aku : “bentar . aku tak ganti dulu, kamu kedapur duluan aja ..”

Yah . mereka lagi liburan sekolah, makanya liburan kerumah. Waktu aku kekamar bertanya-tanya dimana semua orang-orang ini ? Bapak sama anak kantor ke masjid, Fera masih kuliah, Ira terlelap, Ibuku juga . mau nyuruh Ihsan tapi kok inget dia bisa apa ? -.-“

Yaudah, cepet-cepet aku ganti trus kedapur. Dimeja makan nggak ada apa-apa !
Untungnya waktu buka kulkas ada semacem tempura dll. Yaudah , aku gorengin aja ..
Yasbi : “tante kok bisa masak ?”
Aku : “yaa kalo kaya gini aja aku bisa dooong” *nyibak rambut*
Aura : “ya tante kan udah besar harus bisa masak dong ..” JLEB ! kok aku kesindir yah ? :(

Tiba-tiba Ihsan muncul trus bilang “emang nasinya ada ?”
OOOH. Ini aku lagi dikerjain yah ? -.-“ yaudah, demi keponakan-keponakan yang kelaparan aku masakin nasi juga . hmmm .

Abis gitu makanlah mereka dengan lahap. Nih fotonya ..


mereka blasteran loooh .. blasteran Bugis-Ponorogo :p


Makanan simple tapi bisa buat mereka kenyang yaaa.. seneng laah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar