Selasa, 28 Juni 2011

faktor umur

aku pengen punya buku sendiri . itu yang ada dipikiranku sekarang. (moga aja kesampaian. aminamin)
udah lama sih aslinya, tapi mesti bingung mau nulis tentang apa.

tapi tadi tiba-tiba ada ide yang mendadak muncul jadi secepat mungkin aku nulis garis besarnya biar nggak lupa (faktor umur).

ini bodonya, barusan aja aku nginget-nginget satu kata. aku ingetnya tu kata dipake waktu kita MOS yang waktunya dimarah-marahin itu, trus tiap selesai latian padus juga Pak Joko mesti ngucapin kata itu . mikir sampe gulung-gulung dikasur. sampe buka google juga pake keyword "kegiatan mereview setelah melakukan suatu kegiatan" . G-I-L-A-B-O-D-O-B-A-N-G-E-T-!-!-!-!-!



lamaaaaa banget aku mikir. DAN AKHIRNYA AKU INGEEEEEET !!
kata yang SANGAT gampang itu hanyalah "EVALUASI"
abis gitu malah ketawa sendiri nginget betapa bodohnya saya barusaaan .
MEMALUKAN -_______________-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar