Senin, 23 Mei 2011

temen 'LAMA'

yang dimaksud lama diatas itu bukan temen waktu bayiku makanya dibilang lama .. tapi temen yang ada disekitarku dalam waktu yang bisa dibilang LAMA .

yang aku mau tulis sekarang temen sekolah, temen sekelas TERLAMA-KU .

posisi pertama .
1. RITZKY PUJO WARDHANA (kiky / pujo)
dulu waktu TK-SD dia dipanggil "KIKI" .trus SMP-SMA dia dipanggil "PUJO" . okee .. aku jadi temennya dia mulai dari nama panggilannya Kiki sampe berubah jadi Pujo.

yess . dia temenku dari TK sampai SMA . WOW ! berapa taun tu yaa ? diitung dari SD aja deh .. SD-SMA jadi total udah 12 TAUN aku sesekolah sama dia (belum ditambah TK kita berapa taun). ckckck *geleng-geleng*
TK kita emang nggak se-grup , tapi kita saling kenal . trus SD, karna tiap kenaikan kelas murid-muridnya nggak diacak, otomatis dong aku 6 taun sekelas sama dia . untungnya nih yaa SMP kita nggak pernah sekelas, tapi tetep kita SEANJEM (antar-jemput). trus bertemu kembali di SMA . dan untungnya kita beda jurusan, jadi nggak sekelas *sujud syukur* .

mulai dari waktu SD dia pendiemnya minta ampuun .. SMP dia mulai gila . dan SMA ? sangat gila ! hahaha (bercandaa :D)
tiap ketemu kalo lagi moving mesti nyapanya "eeeh .. anak ini lagi .." "eeh .. temen TK .." . temen-temenku sempet bertanya-tanya ..
anak-anak : "kamu sama pujo ada apa sar ?"
aku : "nggak ada apa-apa . knapa ? dia temenku dari TK .."
anak-anak : "haaaaah ? lamanyaa .. hahaha"
aku : "...."

waktu menjelang UNAS sempet terjadi perbincangan kecil antara kita (ceileeh ..). waktu itu pulang sekolah dia duduk didepan pos satpam, aku nyamperin ..
Pujo : "mau daftra kuliah mana kamu sar ? kita tentuin dari sekarang biar nggak samaan lagi .."
Aku : "Brawijaya kalo enggak UNS solo kok joo .. kamu ? ojok ikut-ikut"
Pujo : "ITS sar .. pokoke desain wes .. alhamdulillah" *ketawa*
Aku : "ALHAMDULILLAH .. AKHIRNYAAA .." *menangis bahagia* hahahaha :D

akhir-akhir ini waktu aku tanya dia kuliah mana kayanya di Universitas manaaa gitu .. trus ngambilnya DKV, sedangkan saya ? alhamdulillah .. ketrima di UNIV. BRAWIJAYA- agribisnis . YEY ! SAAT KITA UNTUK BERPISAAAH PUJOOOO !! :'D *sok sedih*


salam perpisahan


2. TEMEN-TEMEN SEKELAS SD
ya itu tadi .. karna tiap taun ajaran baru kita nggak diacak, jadi kita dari unyu-unyunya kelas 1 SD sampe amit-amitnya kelas 6 SD barengan .
masih keinget sampe sekarang kejadian HEBOH waktu awal masuk sekolah. ada temenku cowok, namanya Anas. naah .. nggak ngerti kenapa dia ini hobbynya nyium cewek -.- . jadi cewek-cewek ogah deh deket-deket dia . tiap dia dateng, seketika itu pula cewek-cewek pada lenyap. *heran*

hmm . temen sekelas ada Muhammad Farid si anak pintar yang hobbynya ngambil posisi rangking satu dikelas (tapi gini-gini aku pernah beberapa kali rangking satu ngalahin dia loooh) *bangga* . trus ada Mega temen cilik ku . Soni sama Nafil yang dulu kalo pelajaran olahraga lebih milih mainan basket sama cewek-cewek daripada main sepak bola sama para penggila bonek (kabar terbaru, Soni mau lanjut sekolah angkatan) *berharap dia sadar akan masa lalunya dulu* . Nadhir, Inayah, Hadi yang masih serumpun, yaitu rumpun Arab (plus pembantunya Nadhir yang setia nungguin didepan kelas walopun waktu itu udah kelas 6 SD). Niken, Anis, Irma, Mirza, Husen, Apri, Kholik yang tetanggaan. si boboho kelas Nugroho. Okky, Annisa, Yunifan, Fendy, Rona, Sari, Eka dll (soriii.. lupa :p)

kompaknya kita kalo ada lomba kebersihan kelas. dulu aku yang nggak pernah ngepel rumah akhirnya ngepel kelas bareng anak-anak :D abis gitu kalo udah selesai dipel kita mesti masuk kelas nggak pake sepatu (takut kotor). HAHAHAHA . LOL

trus ada lagi .. ini temen sekelasku selama 3 taun ..

3. DIMITA BRILIAN ZAHRA (mita)
selain dia sahabatku , dia temen sekelasku waktu SMP. pertamanya kelas 7B trus kelas 9A. kita juga partner sebangku loooh .. hahahaha :D
trus SMA juga kita sesekolah (yaah .. bisa dibilang 40-50% murid di SMAku itu temen-temen SMPku, dikarenakan letaknya yang sekomplek). waktu kelas 12 kita bertemu kembali sebagai temen sekelas di 12 IPA 5 !! yey ! (kita sudah ditakdirkan untuk bersama mit :') apaseeh .. hahaha)

4. M. FAKHRI ARBA'AWAN (bakwan)
hmmmm . kita kenal waktu kelas X . yes . kita dikelas X-5, awalnya sekelas nggak kenal satu sama lain dan herannya malah jadi kelas paling GILA diakhirnya . ckckck .
trus kecemplung di kelas XI IPA 6 . daaaan .. oh tidaaak ! aku sekelas sama bakwan lagi . akhirnya kelas XII IPA 5 . yahh bisa ditebak, kita SEKELAS LAGI ._o"

okee . kelas X dia terlihat sebagai anak rajin yang pendiam (tampang waktu dulu mendukung). tapiii .. kelas XI . oooh .. ternyata bakwan bukan anak seperti itu (okee . kadang kalo pelajaran rajin siih..). dia dikelas mulai rame trus sering jadi biang kerok karna gabung dengan Pukis, Andre, Insun CS.
dan kelas XII ? oooh. saya sudah tau dia aslinya .. ternyata beliaunya anak yang sangat ramai tapi pura-pura pendiem :p HAHAHAHA . apalagi tetep sekelas sama PUKIS yang anaknya SANGAT gila, makanya bakwan 'terkontaminasi' :D

8 komentar:

  1. Sar,..
    cara masukin foto di blog kayak apa,?

    BalasHapus
  2. kan waktu kamu new entri itu ada gambar banyak dibawah judul . disitu ada pilihannya buat upload gambar . ntar tinggal browse data yg mau kamu masukin . upload deeh ..

    BalasHapus
  3. terus penempatan foto,?
    tata letak dsbgnya gmn,?

    BalasHapus
  4. yaa yang tata letak foto itu tinggal pilih mau ditaruh dimana .. bagusnya sih ditengah jri ..

    udah . yang kamu isi cuman yg browse itu sama tata letaknya aja . abis gitu upload ;)

    biar bagus template blogmu yang buat postingan lebarin dikit jri ..

    BalasHapus
  5. woooooooooookeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh,...

    tapi aku gak seneng kalau lebar e,..
    Mubazirrrr,..
    wkwkekekekekek

    BalasHapus
  6. hoalaaah . yo selera sih :p hahahaha .

    BalasHapus
  7. sayang sekali pujo blm baca ini.
    pasti nguakak poll!!!!!!!!

    BalasHapus