Kamis, 05 Mei 2011

PRT

hmmmm. lagi naik pitam ini -___-"
gara-gara mbak-mbak dibawah itu .

heran banget dah sama dia .. mulai dari hari pertama dirumah, tiap jam, tiap menit, tiap detik dia telfon-telfonan sama pacarnya . mungkin dia pake provider yang ada promo "ISI PULSA 5000 NELFON SAMPE MATIII" . (ada gak sih ?)
salah satu omongan yang tak inget gini : lho yang .. yang .. jangan dimatiin . aku kangen lhoo . *sigh*

semalem Fera yang dibuat mangkel . malem-malem itu dia nyuci baju .. nah lama gitu akhirnya kedengaran dari kamar kalo pintu depan dikunci . pikir kita, udah selesai nyuci kalo gitu .. nah Fera keluar kamar. nggak taunya air kran itu nggak dimatiin sama dia .. wah . Fera naik darah . dia masuk kekamar ngomel-ngomel .. "masa sar air kran depan nggak dimatiin sama dia ? sampe tumpah-tumpah airnya .." aku sambil laptopan ngakak dengerin dia .

eh , sialnya hari ini gantian aku ..
Ibuku pesen ke aku .. "kalo ujan tolong angkatin jemurannya ya" .
kan aku ketiduran , kebangun gara-gara ndenger suara ujan . langsung lari aku nyelametin jemuran . nah loh . mangkelnya disini ..
si mbak-mbak itu lagi asyik telfonan sama pacarnya sambil njemur bajunya dia . jemuranku dibiarin keujanan . LAH KOK ? huh . *nglirik ke dia*
dianya tetep ketawa-ketawa ditelfon . waktu aku lagi ngambilin jemuran dia masuk kedalem .
eh eh eh .. masih baik hati saya nggak naruh cucian dia yang baru di jemur itu ketengah-tengah biar kena ujan .

Ibuku SMS ..
"ayo siap-siap , tak ajak ke bank .."

dengan cepat aku bales .
"yaa .. tggu bntar . buk, MBAKNYA ITU LOH MANGKELNOOOOOO :O"

Ibuku bales lagi ..
"ojo emosi .. wis. cepet siap, nggak usah ngajak mbaknya, ndak ngrepoti ."

Aku ..
"OGAH DEH yaaaa .."

waktu aku cerita ke Fera . yap, sudah tau apa reaksi dia . DIA GANTIAN NGETAWAIN AKUU !
waktu aku cerita ke Mbak Lia gini reksinya ..


kita malah nyindir-nyindiran . SADIS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar