Sabtu, 28 Mei 2011

my big family :*

Kali ini aku mau mbahas keluarga dari Ibuku . (soalnya butuh waktu banyak buat njelasin keluarga dari Bapakku :p) hehehe .

Yangti-ku (ALFIAH MASYHUD) dan Yangkung-ku (MASYHUD RIDWAN) punya 5 anak . dari 5 anak tersebut terbentuklah 12 cucu yang nggak tau diri :D

Alm. NOVAN HARIS ICHWANI (NOVAN)
Yah .. waktu kecil mas Novan udah dipanggil sama Allah :) di Solo ada tuh foto-foto bayinya mas Novan se-album. Jadi kita kenalnya lewat foto :D


WIDYA RIZKI HAPSARI (SARI)
Mbak Sari ini punya suara yang unik. Trus khasnya dia itu kalo lebaran mesti ngritingin rambut, dan si Nyanya yang suka megangin rambutnya Mbak Sari sambil mbatin “rambutku pengen tak giniin .. tapi apa daya, rambutku kaya yangti ..”. HAHAHA .
Akhir-akhir ini aku liat foto di FB, Mbak Sari kurus ! wah . sukses dia di Jakarta *ngiri* apa aku ke Jakarta aja ya ? hahaha .


ADITYA RIZKI PUTRA (ADIT)
Mas PALING JOROK SEDUNIA . iiih .. pokoknya ya tiap lagi ngumpul bareng gitu, trus tiba-tiba dia pamit dan menghindar dari kita, sudah bisa ditebak.. DIA NINGGAL KENTUT . AMPUN DAH ! NGGAK BOKER BERAPA HARI TU ? TOLONG, CAPSLOCKNYA NGGAK BISA BERHENTI NIH ..

Semua : “kemproh, nggilani, ambunee , iiih jorok .. dll”
Mas Adit : “ya maap.. adit nggak bisa boker dari 2 hari yang lalu .. susah .”
*ketawa sambil kekamar mandi*
Semua : “…….”

Yah , seperti itulah suasana dikeluarga saya .


NINDITA FARAH SASMAYA (NINDI)
Hmm . Mbak tukang dandan .. hahaha. Kalo mau pergi pasti dia paling lama siapnya, padahal waktu semuanya masih pada tidur dia udah mandi (lebay ah) . tapi enaknya kalo aku minta tolong dibenerin kerudung yaa sama mbak ini :D

dia sekarang kerja di UB . makanya dia ngotot aku harus masuk sana. dan akhirnya, saya terperangkap !


Sangat bertolak belakang dengan Sudara kandungnya yang hobby dandan .. orang paling supel. JIWA RAMBO tapi HATI BARBIE . hahahaha :D (peace mbak !) gampang terharu deh yaa orangnya . orang paling mantep kalo naik motor niiih !!
trus suke bersastra ria kalo lagi ngobrol .. (akibat nggak kesampean jadi sastrawan mungkin yaa ?)
tapi dari semuanya dialah teman curhat saya .. hahahaha . :D


SHAVIRA AIRIN (IRIN)
Anak siomay, batagor, cilok. yang paling khas itu rambutnya yang bak dikasih baking soda itu lhoo :D hahaha . cuman 1 pesennya Mbak Lia ke Mbak Irin kalo kita mau pergi “rin .. jangan lupa nyisir ..”
Waktu itu kejadian si Nyanya dengan polosnya bilang “rambut Mbak Irin kan rambut singaak ..” Mbak Irin njawab “iiih .. Nyanya iih .. jahat sama Mbak Irin ..” kita ? ngakak doong. Jelas :D


SHAVRIL AURIAN (AVIL)
Hmmmm. Nggak bisa digambaran bocah satu ini. Yah, yang unik dari dia, bulu matanya itu looh kaya cewek, lentik. Trus dia itu anak mama banget, nempeeel mulu . ckckck. Penggemar tahu kupat depan rumah. Kalo di Solo hobbynya cari cewek sama Dary -.-“
Sukanya bertengkar sama saudara kandungnya (Irin) . sampe bertengkarnya mereka waktu itu kita kenang menjadi Tragedi Tahu Berdarah HAHAHAHA :D


SARAH AULIA FADHILAH (SARAH)
Saya ? ooooh .. saya anak yang baik hati, rajin, pinter, dsb. Aku bisa dibilang paling diem kalo di Solo :p antara ngantuk, kekenyangan, bingung ngapain soalnya :D


CHUMAIRA AMALIA FADHILAH (IRA)
Adek cewek saya . kejadian yang nggak bisa terlupakan . waktu itu kan lagi sungkeman .. naah . dia itu emang jarang nangis, tapi sekalinya nangis volume suaranya langsung banter (bak anak digebukin sama sodaranya. lho ? aku dong?) , yaaa akhirnya semua orang kaget ndenger dia hebring nangis :p


MUHAMMAD IHSAN MAULANA (IHSAN)
Adek cowok saya. Anak paling cuek sedunia . di Solo mainannya ya sama aja, HP Bapak kalo nggak gitu online trus ngegame lewat laptop. Hadeeeeh .. tapi di Solo dia kadang jajan sama Rania ke tetangga sebelah. Waktu itu malah pernah dia pergi sendiri. Ckckck . banyak duiiit ..


DARY PRASYADHIA (DARY)
Hm . kecilnya yaa dia itu lucu gitu, muka-muka sipit nggak jelas. sekarang jangan ditanya .. ckckck.
waktu itu terakhir ketemu masih tinggi aku daripada dia . lha kok pas liburan trus ketemu lagi, dia udah lebih tinggi daripada aku. Trus kalo disebelahku mesti njinjit. lah maksudnya apa cobaa ? .

dia yang paling suka mintain duit ke Yangti .. beli pulsa dll. hahaha . anak paling heboh juga kalo di FB. Gonta ganti pacar .. (sepertinya seleranya harus di upgrade -.-“) ohya ! dia penggila kucing ._.


bersahabat dengan bambu-bambu

RANIA PRASYADHIA (RANIA)
Cucu paling terakhiiiir .. yaaah . pastilah yaa dia jadi ‘korban’ kakak-kakak spupunya *ketawa setan* . tapi sumpah deeh , bocah paling sabar dia itu . ckckck . namanya Rania tapi entah mengapa dipanggilnya “Nyanya” .. sama seperti kakaknya .. dia juga penggila kucing . kucing dirumahnya tuh mewah banget. Makan bukan tulang ikan, tapi IKAN BAKAR ! gilaaaa . mau deh jadi kucing .

Dia juga anak istimewa. dia punya banyak kelebihan. dia apal semua lagu yang lagi hits, dia kelebihan makan juga .. kalo beli makan serba 3 ! "nda, aku mau burgernya.. tiga" "nda, aku mau sate, lontongnya tiga" "nda, aku mau susunya yang strawberry tiga !" nggak mbayangin kalo dia bakal bilang "nda, aku mau pizza hut yang large .. TIGAA !" hembook .. (semoga tidak terjadi)


ya gini ini sikap tidak wajar para kakak spupu



ASTARI (ASTA’)
Mbak Asta sekarang ngelanjutin kuliah di New Zealand. Cara ngomongnya nih yang khas .. suaranya juga :D jadi kalo sambil tutup idung trus disuru nebak suaranya Mbak Asta gampang deeeh .. :p


TETUKO (TUTUT)
Dia ngikutin jejak nenek moyang. Yah. Seorang pelaut .. hahaha . cowok paling sopan deh yang pernah tak kenal. Dari cara ngomongnya .. sikapnya .. waaaah HEBAT ! *applause*

NB: semua fotonya diambil dari Profil Picture FB . permisi yaaaaah :p
*big hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar